Advertisements

DIY alat pengaman Mobil yang murah

8 08 2017

Gaesssss, berhubung kudu suting sinetron striping “anak sangit” jd jarang pernah posting hehe. Eh gaess, buat sampean nih yg punya gerobak atau yg lagi berencana juga boleh, Ada tips nih buat menangkal pencury mobil, trik in saya ambil dari akun FB om Damar, beliaw adalah seorang builder terkemuka, tipsnya lumayan ampuh untuk menangkal pencury Mobil, dan yang pasti murah, juga mudah membuatnya.

nah wujudnya seperti ini… mungkin anda bertanya2 gimana ini fungsinya? trus di pasang untuk sebelah mana?

Nah untuk lebih jelasnya proses pembuatannya berikut ini:

pertama2 siapkan 2 buah plat besi ukuran krg lbh 30 cm, silahkan beli di toko besi, atau minta tetangga, atau nungguin bubaran tawuran anak2 alay, biasanya bawa2 plat ginian wkwkwkwkkk

kemudian salah satu sisi digerinda sekitar 5cm dari ujung, namun jangan sampai putus, ntar nyambung lagi, putus nyambung putus nyambung kayak abegeh pacaran aja wkkwkwk, itu gunanya untuk mempermudah dalam pelipatan plat.

kemudian kedua sisi dilubangi plat dengan bor, ingat pake bor loh jangan pake hati ya? nanti teringat mantan yang pernah melubangi hati, wkwkwkwk. diameter gak usah gede2 anda bukan mau bikin terowongan, secukupnya saja kira2 gembok bisa masuk

kemudian tekuk siku salah satu sisi tadi sesuai gambar.

nah kalo sudah semua, las ujung yang dekat dengan lobang menjadi satu, agak dibengkok sedikit, agar ada space antara plat

 

Nah fungsinya seperti ini bisa untuk menggajal tuas rem, rem seperti terkunci, jadi maling yang mau mencury kebingungan gak bisa ngerem

 

nah selain untuk menahan rem, juga untuk menahan pedal gas

pengaman mobil

 

gimana? cukup smart dan murah kan? silahkan dicoba, nanti kalo pencurynya tercyduk jangan di bakar ya gaess?

 

 

 

 

Advertisements

Actions

Information

2 responses

8 08 2017
awansan

Hehe kreatif banget nih

8 08 2017
ridertua

Kalau pencurinya rem pakai kaki gimana 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: