Advertisements

Apa benar Rossi Nendang Rem Marques???? bentar… bentar…… cek ini dulu

4 11 2015

gaess hehheee menjelang putaran terakhir memang semakin hangat cenderung panas nih perseteruan antara rossi dan marques, dan netizen dan blogsphere masih getol menceritakan, mengulas, menganalisa, dsb. hehhee setelah Tim Honda akhirnya angkat suara terkait insiden “tendangan” Valentino Rossi kepada Marc Marquez yang moncer dengan istilah Sepang Clash dan mereka menyodorkan data yang semakin menyudutkan kubu Yamaha. Vice President Honda Racing Corporation Shuhei Nakamoto mengatakan bahwa Marquez jatuh karena tendangan Rossi membuat tuas rem Honda RC213V rusak. Akibatnya, roda berhenti mendadak dan Marquez pun terjatuh.

nah tersebar gambar di dunia maya, ketika motor yang disinyalir milik marques tersebut dalam kondisi terjatuh disirkuit, dan sangat jelas sekali kalo dari pihak Honda mengatakan bahwa ‘dengkulan’ Vale (kalo istilah tendangan kok jd mirip martial art aja wkwkwkwk) mengakibatkan tuas rem marquess mengerem dan mengakibatkan terjatuh…. coba cek ini dulu… bukannya handel rem itu ada pelindungnya?? dalam kondisi ndlosor aja masih bisa melindungi, bahan yang digunakan pastinya selevel balap bergengsi gini pasti berkualitas lah gaess……

jadi mungkin bisa disimpulkan bahwa ‘dengkulan’ vale tidak mengakibatkan rem motor marques mengerem mendadak…. ya gak gaess??? ya ini analisa khalayak netizen sih hehehe tapi ada benarnya juga…. gimana menurut gaesss semua?????  hehehe

12065685_10207842746923730_377661339303588890_n

12193298_10207842774124410_8257131301765920612_n

kalo cuma didengkul gak bakal deh penyok hehehe

Advertisements

Actions

Information

7 responses

4 11 2015
bapakeVALKYLA

aku yo pernah komen ngono.
wong ono pelindunge mosok ditendang.

malah aku dionekke gagal mup on…

4 11 2015
demang soegax

wkwkwkkk nasib

4 11 2015
18++

sing penting rame teko valencia.. dan dorna paling di untungkan

4 11 2015
demang soegax

hahaha iklan naikkk :v

4 11 2015
gaplek mania

aseeek..pokoke dadi ora sabar ndelok seri terakhir…iseh gelut ora yo

4 11 2015
demang soegax

Tergantung sutradara namamya jg hiburan hehe

4 11 2015
kusnanto

nah loh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: