Advertisements

Opo meneh Iki??? Another Alayers Poison??

19 10 2015

gaess… setelah sinetron era kebun binatang, semisal ganteng ganteng seringgila, atau manusia harimeong, pendekar bebek bla bla bla eh ada satu lagi nih muncul, masih diseputaran anak anak muda, kalo kemaren mengambil perhatian para mudi mudi dari segi “gebug2an” karena dari segi action jauh, apalagi effectnya hehehe.

Nah kalo sekarang dari sisi “kenceng2an” motor, kan pas banget tuh manfaatin pangsa masa muda yang krisis identitas, masa mencari eksistensi diri, masa dimana merasa keren kalo dibilang jagoan, merasa hebat kalo udah adu jotos, masa dimana merasa paling cakep kalo motornya paling kenceng, dan seabrek cara demi “biar dibilang kekinian”

walaupun judulnya “anak jalanan” tapi dibintangi anak muda yang terlihat kurang jalanan, wajah putih mulus seperti anak gedongan, dengan font tulisan judul yang itu2 aja jenisnya hehehe, dan tetap menganut madhab dasar sinetron yaitu hedonisme.. yah meskipun jacket yg ditampilkan terlalu murah untuk ukuran penunggang motor sport double silinder hehehe……

dari sini “meneladani” bahwa anak muda yang keren itu adalah motor kenceng, sukur2 varian sport, kebut2an dijalan, dan kudu ngeboncengin cewek.

 

12118691_1160589017290752_2855746902953602470_n

 

tapi ya gak apa2 yang laku dan digemari di negeri ini ya yang gini2, tapi kita ambil hikmahnya aja jika anak jalanan di negeri ini sudah kemana mana pake motor sport balap berkapasitas seperempat liter keatas, berarti pemerintah kita telah berhasil mengentaskan mereka, sesuai dengan Pasal 34 ayat (1) UUD 1945 disebutkan bahwa “fakir miskin dan anak anak terlantar dipelihara oleh Negara” … siippp :mrgreen:

 

setahu saya sih gambaran anak jalanan ya yg seperti di film “daun diatas bantal” dan beberapa seperti yang kita jumpai dijalan seperti gambar dibawah ini….

144283_620

20140323190724436

anjal

 

ya sudahlah…………….. demi keseimbangan kosmik hehehehhehee

Advertisements

Actions

Information

9 responses

19 10 2015
ardiantoyugo

Cabe mulus… Geerrr…

19 10 2015
demang soegax

nek cabe kriting ? :v

19 10 2015
nbsusanto

demi keseimbangan kosmik.. maklum saja semesta selalu mencari keseimbangan agar tetap berputar sebagaimana mestinya..
*halah omong opo* 😆

19 10 2015
demang soegax

dats wraiitt brader wkwkwk

21 10 2015
Triyanto Banyumasan

ngetiku anak jalanan, ki “DISK-BRAKE” nunggu angkot, po metu pemandian umum neng kontrakan :mrgreen:

21 10 2015
demang soegax

kui yo dipeli-hara wkwkwk

21 10 2015
Triyanto Banyumasan

pelimu eh Pemilu kamsude bikin huru hara ya Om 😀

22 10 2015
demang soegax

wkwkwkkwk

17 11 2015
SI Gingsul Kitty Raya di Sinetron Anaka Jalanan | Triyanto Banyumasan Blog's

[…] di televisi swasta nasional cukup menyita perhatian netizen, mulai dari alur cerita yang dianggap menyeleweng dari khittah judul sinetron, Anaka jalanan kok rumahnya gedongan, sampai Wearpack KWkedodoran yang dikenakan para […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: