Advertisements

Foto Pemotor Menghadang Bis Ini Ramai Dibincangkan Netizen!!

9 10 2015

malem gaess, satu kata untuk menggambarkan tindakan pemotor ini adalah “pemberani” foto yang diunggah oleh Yudhi Fajar Triatmaji ini menjadi perbincangan rakyat netizen, sebuah tindakan yang heroik kalo saya bilang, dengan penuh keberanian 2 pengendara motor ini menghadang sebuah bus yang melawan arus dijalan raya, ya sering kita jumpai Bis yang memaksa menerobos melawan arus sehingga menambah kemacetan, bahkan sangat membahayakan pengguna jalan lain.

12108033_10201004577152281_3177088003694338397_n

namun tindakan “heroik” ini bukan tanpa resiko, seperti timun melawan durian, sewaktu waktu sang pemotor bisa diterjang bis yang melawan arus itu….. hmmmmm mungkin sudah saking eneknya kali yak si pemotor dengan ulah oknum2 sopir bis yang seenaknya dijalan raya… hehehe

tapi angkat topi ah buat 2 pemotor heroik ini hehehe

Advertisements

Actions

Information

12 responses

9 10 2015
Indomoto

kalo aku mending minggir
ngeri

9 10 2015
demang soegax

Hehe beresiko ya

9 10 2015
bapakeVALKYLA

Busnya pasti gak kenceng. Mkanya dia berani.
Tp yo tetap beresiko sih.

9 10 2015
demang soegax

Sangat beresiko

9 10 2015
TOKO BUKU ONLINE

lokasi nya dimana itu mas ??

10 10 2015
nurkolis

yaa b eresiko bos…tapi sekali kali gk di peringatin gtu…wah tambah ngeri yang lewat….mentang mentang jalan/trayek udah di beli ama oknum armada bus….kroyok sopirya

10 10 2015
rury

Lawan bray ngapain tkut nyawa supir bis halal utk dibunuh

10 10 2015
demang soegax

jangan gitu ah masbro… ngeri…

10 10 2015
Hari

Itu didalam bis ada ibu ibu mau ngelahirin. Butuh cepet celet dibawa ke fasilitas kesehatan terdekat.

Hahahaha…

11 10 2015
kajol

Silahkan hadang bus tsb,
jika anda tidak pernah melanggar lalu lintas sekalipun..

Dalam situasi ini, lebih benar istilah
“Seng waras ngalah”

Ngapain sok sok an hadang bis segitu gedenya,
Percuma, apa lagi pas apes kalo supirnya “males” ngerem..

Nabrak, pemotor tewas, supir nyerahin diri ke polisi,
Kasus diurus perusahaan, sopir di bebasin…

Beres,

Tapi nyawa yg mati ga akan hidup kembali…

Tolong berfikir ulang…

Mending minggir dr pada masalah
Sing waras ngalah

12 10 2015
demang soegax

hmmmm bener juga masbero…..

13 10 2015
candra

sering saya alami itu.. mending minggir., tapi klu saya sampai turun dari trotoar, pasti saya kejar dan lampu sen atau lampu rem bus jadi sasaran.. praakkk, pecah dah.. h ehe he he..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: