Advertisements

Wah Ini kenapa BPKB – STNK jadi Kacau ginih!!!

2 02 2015

gaess, STNK dan BPKB itu adalah dokumen kendaraan yang sangat penting, ibarat kalo manusia ya seperti Akte Kelahiran, dan KTP nya jika hilang atau data bermasalah wahhhh bisa berabe tuh!!

Seperti yang menimpa bro Awal Lazuardi yang dia posting di grup honda Tiger, hehehe bukan akte kelahiran dia sob yang bermasalah, tapi akte dan ktp motor dia, atau BPKB dan STNK Motor dengan spesifikasi motor yang dia punya berbeda.

Motor Honda Tiger seri lama yang berkode GL200 Sport yang seharusnya dijelaskan di kolom isi silinder adalah 200cc. namun di dokumen BPKB dan STNK bro Awal malah tertera 160cc. hhhmmmm

Memang penulisan di BPKB ada manual, atau ditulis tangan, jadi tidak menutup kemungkinan terjadi salah tulis, nyaru dengan saudara GL nya si megapro yang 160cc, secara tahun 2000an GLpro sudah punah dan hanya Megapro yang waktu itu jd wakilnya 160cc Honda.

tapi kalo benar itu mesin 160cc yang salah nemplok di honda tiger gimana? hehehehe

lagipula jika dijual orang akan mengira ini bukan motor tiger… hwaduhhh…

lesson learningnya gaess, telitilah ketika kita membeli motor, terutama motor bekas.

1508566_1003973089631474_4059854628504125496_n

Advertisements

Actions

Information

8 responses

2 02 2015
Irawan

wah… fatal banget, tapi bukannya pajak lebih rendah dari 200cc?

2 02 2015
demang soegax

Iya tp kan jd gak mantep pak

2 02 2015
Irawan

Iya sih, tapi stnk digembol ora ketok kok… 😆

2 02 2015
demang soegax

Wkkkk la nek didol dikiro glpro modip

3 02 2015
awansanblog

wkwkw ini mah parah, masak harus bikin bpkb baru biar bener

3 02 2015
demang soegax

Wkkkkwkkk

4 02 2015
st3v4nt

Lah itu masih mending mas Bro, Skutik ditulisnya sepeda motor semua kan sama SAMSAT lah buat apa ada kategori scooter kalo gitu di BPKB masak khusus cuma buat piaggio….wkwkwkwkwkwk

4 02 2015
demang soegax

bwahahahhahaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: