Advertisements

Logo nya Sangar tapi……

26 01 2015

gaess, emang bikers sekarang ini kerap menunjukkan eksistensinya dengan memasang logo2 yang gahar dan sangar, tagline nya pun tak kalah garangnya, pokoknya sangat membuat pemakainya akan merasa percaya diri dengan identitasnya… seperti gambar dibawah ini, mungkin saking mantapnya menyatakan ketidak takutannya kepada apapun dan siapapun hingga menjadi sebuah kata “pearless”  mantaaaaaaaaappp boooorrr!!!! :mrgreen:

10436040_10203440392673069_7177336164513059539_n

Advertisements

Actions

Information

14 responses

26 01 2015
macantua

Pearles itu apa ya… buah?

Miniatur tomica toyota ae86 initialD

http://macantua.com/2015/01/26/akhirnya-dapat-miniatur-ae86-initiald-tomica/

26 01 2015
demang soegax

gak pake pear 😀

26 01 2015
macantua

Wkekkwkwkwkek dan pede makenya….

12 03 2015
hari latiyana

pear kui mentul2 koyok shock

12 03 2015
demang soegax

😀

26 01 2015
26 01 2015
demang soegax

hahahhahaa pitnah

26 01 2015
Bonsai Biker

tenane lek?

26 01 2015
setia1heri

sangat fasih sekaleee 😀

26 01 2015
demang soegax

hahaha 😀

26 01 2015
yolevi

BWAKAKAKAKAKKA..CUK…

26 01 2015
Mas Sayur

fby kuwi :mrgreen:

26 01 2015
demang soegax

ahahhaha

27 01 2015
Another RIP English | DemangCorners.Com

[…] hehe ada ada aja ya emang, kalo kemaren ada yang gak pake buah pear (disini) pearless poreper, nah sekarang ada yang gak kalah keren lagi nih, logo no fear yang di dijumpai di […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: