Advertisements

Awas!!! Oli Oplosan berisi uang hadiah uang Rp 2000

23 01 2015

gaess, sekarang semakin berhati hati deh kalo membeli oli untuk kendaraan kesayangan anda, jangan sampai yang dialami bro Azis menimpa kita juga, seperti yang diposting di grup Forum Blazer Indonesia, dia hendak mengganti oli kendaraannya dengan oli yang dibelinya ditempat perbelanjaan yang cukup besar dan terkenal, tetapi ternyata oli yang dibelinya tampak aneh, sebagian bening dan sebagian lagi keruh tidak mau bercampur.
Dan yang lebih mengejutkan lagi adalah ada semacam ‘bonus’ untuk pembelinya selembar uang pecahan 2000 dibungkus plastik. hehehehe mirip hadiah snack jajanan anak kecil aja. Rupanya si pengoplos ingin memberikan ‘ganti rugi’ atas apa yang diperbuatnya.
walaahhh kalo mesin jadi remuk, apa cukup biaya bengkel pake 2000 rupiah!!

oli oplosan

tindakan jahat para pengoplos oli ini memang sudah menghawatirkan, dengan cerdiknya mereka bisa lolos dan masuk ke pusat perbelanjaan terkenal.

hati2 gaess… cermat dan cerdaslah dalam berbelanja

1466276_10203472436635022_130748325020456698_n

10896970_10203472436755025_1943623174185671018_n

10420033_10203472441595146_8578356186715143539_n

Advertisements

Actions

Information

11 responses

23 01 2015
23 01 2015
demang soegax

😀

23 01 2015
kiidu

joosssss..

23 01 2015
demang soegax

malah joss hadeh

23 01 2015
gaplek mania

aku bar ganti neng shop n drive

23 01 2015
demang soegax

entuk duit ora? 😀

23 01 2015
lekdjie mumet-ndhase.com

Horee..oleh hadiah..

24 01 2015
demang soegax

wkwkkwkwk tur mesine remuk

23 01 2015
mandirajati

tapi ada yang beli di spbu dapet dua ribu ? piye jal ?

24 01 2015
demang soegax

masak sih mas, brarti spbu nya nakal

24 01 2015
Mengenali Oli Mesin Produk Pertamina Yang Asli | DemangCorners.Com

[…] gaess, seperti yang pernah saya posting sebelumnya (disini) bahwa oli oplosan telah memakan banyak korban, nah ini nih saya share cara mengenali pelumas palsu […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: