Advertisements

Piye Iki?? Gak Pake Helm kok Bangga?????

2 01 2015

gaess, gak abis pikir nih, maksudnya piye bocah ini, gak pake helem tapi bangga, berangkat kerja, freestyle bla bla bla gak pake helm, gak sayang apa sama kepala?? ya gak apa2 sih kalo merasa hebat dan keren dengan tanpa helm, atau merasa gak perlu ada yg dilindungi dikepala karena gak ada isinya šŸ˜† šŸ˜†

haduh beroooh berooohhh motor sampean keren tapi pola pikir berbanding terbalik

 

IMG-20150102-WA00031

 

Advertisements

Actions

Information

8 responses

2 01 2015
2 01 2015
demang soegax

wakakakakk ngaku

2 01 2015
Triyanto Banyumasan

wow, aku kudu blajar karo cah iki, ben NDAHSE melu atozz šŸ˜€

2 01 2015
demang soegax

wakkakakk :v

2 01 2015
4 01 2015
lekdjie mumet-ndhase.com

Apik mas..dengkule..

7 01 2015
Imamudin

ga perlu pake helm, lagian ga ada yg perlu dilindungi kan ? kalau saya, karena otak saya begitu berharga, maka saya pake helm biar terlindungi.

7 01 2015
demang soegax

iya bener mas hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: