Advertisements

Ketika Mobil Sang Raja Jogja Tidak Mau Ikut Rombongan Presiden

10 12 2014

gaess, sebuah postingan di salah satu grup yg isinya cukup membuat kagum, kejadiannya kemaren ketika rombongan Bpk Presiden sedang melakukan kunjungan ke Jogjakarta, menurut postingan sang pengendara motor tersebut kalo boleh saya translate kan isinya begini kurang lebih :
“tadi dijalan Kusumanegara ada motor moge Polisi Militer membuka jalan (vorijder pengawalan), semua di suruh minggir termasuk mobil dinas yang saya foto, ketika sadar kalo mobil itu yg di suruh minggir itu adalah mobil AB1 (mobil dinas Gubernur Jogjakarta/Sri Sultan Hamengkubuwono X ) kemudian sang Polisi Militer mengajak untuk sekalian ikut ke rombongan Presiden, tetapi ditolak tetap berjalan pelan dan mengikuti rambu rambu dijalan”

10846041_1468780083398196_7222128753708235631_n

hhhmmmm acung jempol deh, terlepas beliau Sang Sultan ada di mobil itu atau tidak, tetapi tauladan beliau jelas sudah memberi contoh yg baik kepada masyarakat. tidak sembarangan ikut protokol yg bukan diperuntukkan beliau, tetapi lebih memilh berjalan dijalanan seperti layaknya masyarakat pada umumnya.

Ngersa dalem punika mboten namung Nata, pangarsaning kawula Ngayogyakarta Hadiningrat ananging ugi dados tepa palupinipun tiyang agesang, satunggal tuladha langkung utami tinimbang sewu pangandika

Advertisements

Actions

Information

22 responses

10 12 2014
djadi

Panutan rakyat. Sip.

http://agenberasmerah.com

10 12 2014
demang soegax

josss

10 12 2014
Aa Ikhwan

ajib

10 12 2014
demang soegax

asooy

10 12 2014
10 12 2014
demang soegax

😀

10 12 2014
ArDa

saya harap sri sultan ada di situ jadi komen saya bisa begini : bapak anak sama saja *IYKWIM 😉

10 12 2014
demang soegax

maksudnya gimana nih?

10 12 2014
ArDa

pak sultan ini sama kayak bapaknya dulu, sama2 rendah hati *ingat brigadir royadin 😉

10 12 2014
demang soegax

oh…. 🙂

10 12 2014
Irawan

ing ngarso sung tuladha….

10 12 2014
demang soegax

ngarso dalem gitu loh 😀

10 12 2014
Amamoto

Joss gandos pokoke. Tapi postingan asli ilang soko ICJ. Kui lehku screenshoot

10 12 2014
demang soegax

oh iyo to lik 😀

10 12 2014
Amamoto

Iya yg postingan asli ilang cuma 10menit aja nampang. Gak tahu dihapus ts atau admin.

10 12 2014
demang soegax

untung sampean wis skrinsut 😀

10 12 2014
S Jaka Kharisma Dhona

sipp

10 12 2014
bapakeVALKYLA

like father like son…

I hope…

10 12 2014
demang soegax

amiin

10 12 2014
Hermawan - MivecBlog.com

Josss

10 12 2014
demang soegax

😀

11 12 2014
ayah wildan

mantabbbb…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: