Advertisements

Adu Jotos Yamaha NVL versus Honda CB150R Streetfire

10 10 2014

Helow gaesss, mungkin selama ini bikers pada bertanya2 dua motor dengan level seimbang dan kebetulan saling bersaing di blantika motor sport 150cc.  NVL dan CB150R kalo di adu bagaimanakah hasilnya, nah ini dia nih para pemuda2 harapan bangsa yg tergabung dalam Koboys Auto Review ini mencoba menyajikan adu performa kedua spesies motor sport tersebut dengan drag race one by one, tanpa mengesampingkan obyektifitas dengan dilakukan beberapa kali race dan berganti joki.

hhmmm selamat menyaksikan.

(disturbing pic celana mlorot abaikan saja :mrgreen: )

Advertisements

Actions

Information

8 responses

10 10 2014
ardiantoyugo

Ngeri ngeri sedap…

10 10 2014
demang soegax

al hail karstv :v

10 10 2014
aripitstop

dikamplengi

10 10 2014
demang soegax

sing mlorot katoke :v

10 10 2014
at0zz

cen seng mlorot katoke kae marak’e pengen ngamplengi, wkwkwkw
tapi malah bikin lucu koq

10 10 2014
demang soegax

wakakakkkkk…. rapo2 teruskan josss

10 10 2014
Aa Ikhwan

ajib serunya eh serinya 😀

13 10 2014
cbsf lemot

wkwkwk……ngasi pedot kolore…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: