Advertisements

Jangan Remehin Pak Haji Tua

3 07 2014

Hehe sobs sebetulnya ini kejadian Ramadhan taun kemaren, waktu itu ada undangan buka bersama dengan temen temen komunitas disebuah pemancingan di daerah Blater. Nah waktu itu saya kebetulan pulang terakhir dibanding teman2, karena nunggu gurame bakar titipan orang rumah, ketika sampai parkiran dan membuka kunci pintu mobil eh ternyata pengait macet, alhasil pintu mobil gak bisa dibuka maklum mobil uzur buat perang pula hehe :mrgreen:
segala upaya sudah dicoba mulai cari celah untuk naikin pengait pake kawat, pencet2 dll tapi tidak membuahkan hasil. Setelah hampir setengah jam tidak membuahkan hasil, saya masuk ke pemancingan lagi, disana masih ada pak haji sang pemilik pemancingan, saya samperin berniat mau nanya tukang kunci terdekat sebelah mana, terlihat pak haji dengan peci putih kaos oblong putih dan sarung ya taksiran saya umur sekitar 60thn keatas lah, beliau sedang sibuk membantu anak buahnya di meja kasir.

Pak Haji, maaf ganggu, mau nanya tukang kunci terdekat mana ya pak? mobil saya kekunci pengaitnya”. beliau dengan wajah santai menjawab ” bentar ya mas, tenangno pikirmu saya selesaikan ini dulu”, sembari memasuk2kan ikan pesenan pengunjung ke tas kresek, sejurus kemudian yg bikin saya kaget beliau mengeluarkan penggaris besi semeteran dari bawah meja kasir sambil mengajak saya ke parkiran. “ayok mas, sing ndi mobilmu?” sambil mlongo saya menjawab yg itu pak yg Biru. what?? buat apa penggaris besi??
Kemudian dengan cekatan pak haji menghampiri dan seperti di game GTA atau di adegan film2 action gangster2 kalo mau nyuri mobil, beliau dengan sigap memasukkan penggaris besi ke sela2 kaca mobil, gak sampe 5 menit ‘klek!! udah mas, pintunya sudah bisa dibuka!’

Hampir gak percaya dgn pak haji sepuh ini, woooh hebat bener!!! gak nyangka!! sembari mencoba membuka tutup pintu mobil saya, beliau ngomong ” kaget mas saya bisa gini? saya bisa karena banyak kejadian pengunjung diparkiran saya ini seperti sampean kekunci mobilnya dari dalam, lama2 saya jadi pinter ” ucapnya sambil tersenyum.

ooooooo sambil terbengong2 saya berterimakasih ke beliau

hebat pak haji :mrgreen:

 

 

(illustrasi pak haji)

haji muhidin

Advertisements

Actions

Information

16 responses

3 07 2014
Bapak'e Salma

bisa karena terbiasa 🙂

3 07 2014
kidemang soegax

pak haji joss :mrgreen:

3 07 2014
kang_ulid

jozzzz…

3 07 2014
kidemang soegax

gandoosss 😀

3 07 2014
Maskur

joooooooozzzz

3 07 2014
kidemang soegax

gandosss 😀

3 07 2014
Rideralam

Pengalaman

3 07 2014
kidemang soegax

iya sip yo

3 07 2014
terong amnesia

Ga nyangka haji muhidin bisa begitu… :mrgreen:

3 07 2014
kidemang soegax

wakakakkkk :mrgreen:

3 07 2014
Irawan

kasihan pak haji-nya, malah memberi inspirasi yang punya blog untuk ….. 😈

3 07 2014
kidemang soegax

Wakkkkaaak amale dadi akeh pak haji

3 07 2014
ndesoedisi

iya saya pernah lihat buka pintu mobil pake penggaris panjang 🙂

4 07 2014
Aa Ikhwan

wew bisa karena terbiasa 😀

4 07 2014
kidemang soegax

iya masbero 😆

27 11 2014
CuPcAkE

seeeppp

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: