Advertisements

Motor Klasik Itu Jauh Lebih Keren Untuk Cewek

28 06 2014

Sobs sering liat kan anak cewek pake motor ayam jago semacam Satria FU, atau gak matic dengan ban kecil2, plus bonus celana gemes, boncengan tiga dan bonus bonus lainnya :mrgreen: pokoke kalo gak motor gress gak gaoool.
coba tanya mereka mau gak pake motor jadul/klasik? jawabannya pasti ahhh ndesooo, gak gaul, gak keren keleuuss.. hadoohhh

ini yg harus dirubah mindset nya, naik motor klasik itu lebih keren, elegant, dan bermartabat :mrgreen:

 

motor klasik dan cewek

apalagi motor custom.. beuuhh keren abis…

 

cewek dan motor klasik

kalo yg dibawah ini.. haduh gak banget

cabe cabe

gimana keren mana??? 😀

Advertisements

Actions

Information

10 responses

28 06 2014
Bapak'e Salma

semuanya keren 😀

28 06 2014
kidemang soegax

hiiyyaaaa :mrgreen:

28 06 2014
bladeus

fokus di cub ijo 😀

28 06 2014
kidemang soegax

eeaaaaa :mrgreen:

28 06 2014
bladeus

:*

28 06 2014
dhanicsetio

cabe cabe

29 06 2014
kidemang soegax

Pwedesss :p

28 06 2014
Gayuh.D.C

c70 gawe jap kok apik yah

30 06 2014
kidemang soegax

ho’o ya 😀

2 07 2014
Gayuh.D.C

tapi apik hiu hoahahaahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: