Advertisements

Iklan Mie Sedaap ‘Ayam Krispi’ Vulgar dan Terlalu Erotis

19 03 2014

Saya jadi salah tingkah dan agak kaget, langsung mata jelalatan mencari keberadaan remote tivi untuk segera mengganti chanelnya. bukan tanpa sebab saya menjadi gelagepan seperti itu. seperti biasa saya selalu mendampingi anak ketika menonton televisi.
ketika jeda iklan tiba2 anak lanang teriak ‘ah saru!! ganti pak!!’ (ah porno!! ganti pak!) ternyata memang bener iklan sebuah mie yg menampilkan rapper papan atas negeri ini tapi didampingi cewek2 memakai hotpants dengan gerakan yang erotis

saya tidak memungkiri kalo saya sih suka2 aja dengan hal seperti itu :mrgreen: tapi saya sangat miris dan tidak terima kalo visual seperti itu dipertontonkan ke anak2. resikonya? gak usah dibahas semua juga pada tau. meliarkan fantasi anak2 tentang seksualitas. walhasil ….. ah saya malas membahasnya…
pokoknya menurut saya tidak layak tonton terutama untuk anak dibawah umur iklan vulgar seperti itu. apalagi dengan jam tayang bebas seperti itu.

mie

1185610_10152289356309049_183468500_n

seperti biasa save your own family, jangan terlalu berharap kepada lembaga2 sortir negara dll. atau tereak2 ke ‘juragan2’ itu untuk ikut menjaga otak2 generasi agar gak terlalu rusak.

barang yang udah remek jangan ditambah remek deh
*mbuh-laahh

Advertisements

Actions

Information

20 responses

19 03 2014
Maskur

weh aku malah ra ngerti

19 03 2014
omocho.com

sedap benerrrrrt

19 03 2014
bapakeVALKYLA

pookk.. poookk… poookk… 😀

19 03 2014
Bapak'e Salma

baru tahu malahan
sedap bener berati

19 03 2014
lugupol

iyo lagi ngerti jarang nonton tv…

19 03 2014
bejo

Weruh pisan

19 03 2014
abonsapi

dab…stok pilem sepep jik akeh ra? :mrgreen:

19 03 2014
kidemang soegax

isih (halah) 😆

19 03 2014
kang_ulid

WöƠ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡.W… mana nih KPI?

19 03 2014
one08

Padahal segerrrrr….. 😆

19 03 2014
kidemang soegax

ho’oh *eh :mrgreen:

19 03 2014
archnine

emang ada analogi antara mie dengan cewek semlohay :mrgreen: , kalo analogi dari judul bolehlah #saveayamkampus

19 03 2014
Adhitya Ramadian

ayam kampus

19 03 2014
19 03 2014
MazPed

dol ae tipi’ne :mrgreen:

19 03 2014
stevant

Masih kalah sama avian….wkwkwkwkw….otaknya rapuh amat yak manusia sini kebanyakan makan mie instan….

20 03 2014
kidemang soegax

saya suka makan mie instan lo mas
bukan mie nya masalahnya disini

8 04 2014
aam

jiah elah gitu doang pake disensor,, otaknya aja yg pada ngeres…

8 04 2014
kidemang soegax

kalo saya sih seneng mas
tapi jangan untuk anak saya
makanya disensor aja…

8 04 2014
threeazz

Setuju Om,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: