Advertisements

Katanya Merokok Membunuh??? Kok Gambarnya Menyuruh????

15 01 2014

Eh baru tau ada peringatan dilarang merokok baru yg tak lazim dari biasanya, hehe mungkin karena saya sudah hampir 3 tahun ini tidak menyentuh lagi jd kudet deh :mrgreen:
Ya Alhamdulillah saya sudah hampir 3 tahun ini mendapat hidayah untuk berhenti merokok, setelah hampir 20 tahun paru2 ini diasapin.

193520_nrokokperingatan1reza

Yah peningkatan yg menggembirakan sih, dari dulu yg cuma tulisan ‘ merokok dapat menyebabkan penyakit jantung, impotensi bla bla bla ‘ sekarang langsung dengan kalimat menohok, ‘Rokok Membunuhmu” wooww gaharr, intinya sampean udud (ngrokok) cepet modar :mrgreen:
peringatan yg sudah lugas dan tegas. tapi kok.. gambarnya orang ngrokok klepas klepuss swegerrr banget… seperti sangat menikmati setiap hisapan dan asap yg keluar.. ya walaupun di belakangnya gambar 2 tengkorak. maksude py? gambar skull malah jd tambah garang perokoknya 😆
katanya visualisasi orang yg merokok tidak diperbolehkan, baik itu di iklan rokok ataupun di hal lain, seperti di film, sinetron dsb. wong sekarang film yg ada adegan ngerokoknya aja di blur.
Nahhh ini malah klempass klempusss ngerokok

 

Rokok_Membunuhmu

segerrrr mas???? 😆

 

IMHO kalo menurut saya sih, seperti dibungkus2 rokok luar negeri saja, visualkan penyakit2 atau akibat2 yg disebabkan oleh kegiatan merokok. ya gpp ada yg komplain disturbing picture dsb la emang efeknya mengerikan kok!

bukan malah gambarin seolah ngajarin cara ngerokok secara nikmat, tambahin aja sekalian gambar kopinya plus gorengan wkwkkwk

bungkusrokok7sing-smoke-free-

Advertisements

Actions

Information

10 responses

15 01 2014
ipanase

aneh…

15 01 2014
Bapak'e Salma

alhamdulillah saya tidak merokok

15 01 2014
Maskur

ya itulah …

15 01 2014
Amama Ali

itu yg di tv malah kecil banget, ra ketok opo gambare

16 01 2014
20 01 2014
SanjiSuke

Kok iklan rokok baliho di t4 aye msh pake peringatan yg lama ya…

22 01 2014
Om Gasat!

saya masih merokok :mrgreen:

28 01 2014
adrian

ngeri

10 02 2014
jasa desain company profile profesional

ini ane sambil ngelepus rokok nihh… wuiii sedappp

11 02 2014
kidemang soegax

kwkwkwk udah pernah mas 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: