Advertisements

Tren Stang Tiger Revo Di Motor Batangan

30 11 2013

Satu lagi parts motor yg jadi primadona motor batangan yg sering diaplikasi dengan motivasi untuk merubah penampilan ataupun kenyamanan, yups desain stang Tiger Revolution memang berbeda dengan stang generasi sebelumnya Tiger 2000, stang ini lebih tinggi tapi proporsional memberikan posisi riding lebih nyaman apalagi untuk berkendara jarak jauh.

Stang_Tiger_Revo (1)

 

Selain itu kesan cruiser atau bahkan ‘ngejaps’ muncul bila stang Tirev sapaan generasi GL200R ini terpasang di motor batangan lainnya. Banyak yg sudah mengaplikasinya semacam RX king, Thunder 125, Scorpio, dan bahkan gen sebelumnya Tiger 2000

 

DSCN047000

 

Modifikasi Motor Rx-King 02

 

Photo0745

 

158748_1352301329

 

mungkin tren ini muncul karena banyak penggunanya yg merasa lebih nyaman jika menggunakan stang ini. yah itulah tren selama tidak mengganggu tapi bahkan menambah kenyamanan dan keamanan sah2 saja diaplikasikan :mrgreen:

Advertisements

Actions

Information

27 responses

30 11 2013
ipanase

lagi usum 😀

30 11 2013
kidemang soegax

bubur usum po pan? 😛

30 11 2013
dhanicsetio

aku ra gae 😛

30 11 2013
kentadis

nek sg doyan style fighter nganggo setang bison

30 11 2013
jahe

tiget mu endi

2 12 2013
kidemang soegax

sing jejer kiblawu kui to

30 11 2013
Maskur

ooooo ….. kuwi setang tiger to?

30 11 2013
Khabib Jetfire - Tonnie

nek piksenmu..?? 😈

2 12 2013
kidemang soegax

wis ra nggo piksen 😀

9 12 2013
Papa Afnhy

modif tu memang aneh….. saya yg dari pabrik dikasi stang tinggi pengen nurunin,yang sudah rendah malah pengen naikin :mrgreen:

9 12 2013
kidemang soegax

semua kembali ke selera, ada yg seneng nunduk, ada yg seneng cruiser
yg penting enak dipakai dan dipandang 😀

8 07 2014
Muhammad Resmanto

Gan.. apa bisa pakai kabel gas asli vixion kalau pakai stang tirev?? Trs bgaimana dgn slang rem..

23 12 2014
26 01 2015
Trend Stang Ape Hanger Sudah Menjalar Ke Honda Tiger | DemangCorners.Com

[…] riding potition semi cruiser ketika memakai stang honda tiger revolution, yg pernah saya bahas disini ,sekarang tren rupanya semakin menuntut untuk semakin tinggi atau tottaly ape […]

23 02 2015
alakadar

maaf gan mau tanya nih ..
kalo nvl pake stang tiger revo bakalan ada yang d ganti kabelnya ga gan ??
atau bisa masuk pas g ada yang d ganti ..
pencerahanya .. 😛

23 02 2015
demang soegax

gak ada sob, kabel gas, kopling dll nggak tercekik, bahkan pake raiser masih cukup

24 02 2015
alakadar

okay gan makasih infonya ..

25 02 2015
alakadar

ane udah nyoba bro tapi kabel gasnya kurang panjang ..
jadi kalo belok terkcekik .. harus d ganti … 😦

7 03 2015
rayyaa

kalau untuk byson pake stang tirev pnp ga bro?
ada ubahan di kabel2 ga?
mohon pencerahannya..

9 03 2015
demang soegax

keliatannya gak sob, mgkn kabel2 hanya diubah jalurnya.

2 02 2016
adi nugroho

gan mau tanya nih kalo motor vixion pake stang tirev gakenapa” kan gan ?

2 02 2016
demang soegax

ya gak napa2 sih bro, la emang napa bero… banyak kok piksen yg pake

1 05 2016
Rizki Ariansah

kalo ane mw pasang di veve gpp kan 😀

5 09 2016
dannangarrivin

gan kalo old vixion pake stang tiger+raiser kabel mana aja yang harus diganti ? ato pake ori bisa?

23 10 2016
27 03 2017
bima

Gan mau tanya ane udh pkai stang tiger revo sama raisernya kabel gasnya itu narik* gan klo kena jalan g rata udh dibongkar cari jalur lain masih tetep aja narik* …tolong pencerahannya…mtor ane vixion…😊

1 09 2017
pance

Saya udh pake stang tiger dipasang dimotor tvs apache. tali koplingnya pake tiger.tali gas pake satria fu Mantap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: