Advertisements

masih males pake helm???

2 08 2013

Masih males pake helm??? liat ini dulu deh.. simpulkan sendiri

 

554869_10153071667235497_1408799445_n

Advertisements

Actions

Information

16 responses

2 08 2013
2 08 2013
cicakdindingkreatip

ngeri kalau yang tebal itu kepala … hiiiiiiii 😀
tobat ah pakai helm sekarang ,,,,,
http://cicaakcerdas.wordpress.com/2013/08/01/akhirnya-ada-juga-parcelan-nyasar-untuk-kangbro/

2 08 2013
apache_black

syerem bangettt,g kuat bayangin yg bkal keluar dari posisi seperti itu

2 08 2013
stevant

70 MPH hampir 110 kpj lebih….motornya apa ya? Disini jarang2 bisa sampai kecepatan segitu….

3 08 2013
kidemang soegax

motor di manca rata2 kapasitas 5 liter keatas masberohh 110km/h mah ecess

14 08 2013
pak tarno

5liter? 5000cc gitu maksdnya? masa sih? motor apaan tuh?

15 08 2013
kidemang soegax

hahhaa kurang angka enol kamsudnya 0.5 liter wkwkwkkkk
sori masberohhh

2 08 2013
Maskur

wow

3 08 2013
inject

kayak sotoshop

6 08 2013
6 08 2013
kaka

kynya ga mungkin bgt dah. masa iya udah sampe somplak ky gitu kondisi bagian lainnnya masih mulus. lgan juga ky dipotong pisau gitu bentuknya.
tapi tetep sih ga ada tawar menawar untuk kepala. helm itu udah wajib hukumnya.

16 08 2013
james

ngapain make helm, deket ini….
halahhh ga usah pake helm, ga ada polisi….
ogah ah make helm, ntar rambut kusut…
ntar jilbabnya rusak bangggg…
susah make helm, jilbabnya ada kondenya…
helmnya bau kang…
gerah kang…
dan 1001 alasan bodoh utk tidak memakai helm….
kenapa ga pada takut ama malaikat izroil ya????

25 09 2013
Bintang Bikers

Safety gear nomor 1 !

10 10 2013
cahdjogdja

safety nomor 1, tp koq fotonya aneh gt. liat komen kaka di atas.

30 11 2013
ipanase

yang males mungkin nyawanya 11 😀

27 03 2014
Toko bunga jakarta

waaah, aku gak berani bukanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: