Advertisements

Ikhlaskan Motor Anda Di Parkiran Umum

10 10 2012

Sobs, ungkapan itu mungkin benar adanya, banyak hal akan terjadi dengan kendaraan anda di parkiran umum, mulai dari helm raib, spion pecah, tanki penyok, sampai kendaraan anda hilang, wewww naudzubillah deh!!

Seperti yg saya alami kemaren diparkiran kantor, paginya masih bagus pulang kerja udah kiwir kiwir , ya namanya parkiran sejuta umat dipabrik pasti berjubel, alhasil dapet bonus lampu sign/riting kiri putus dengan keadaan mengenaskan tersobek lepas karetnya seperti terkena sayatan benda tajam. Entah siapa, mengapa dan karena apa saya juga tidak tahu biarlah menjadi misteri (hualah).

 

 

ya sudah ikhlaskan saja…..

 

*lem mana lem

 

 

Advertisements

Actions

Information

11 responses

10 10 2012
dhanicsetio

gentii,,hayabusa

10 10 2012
kidemang soegax

hasyaahhhh

10 10 2012
Agus Marciano Riyanto

Makanya aku jarang bawa Ninja ke kantor. …. Mending pake hsx aja …. Takut baret

10 10 2012
kidemang soegax

bener ndan. eman2

10 10 2012
kilaubiru

kata eyang saya, kurang beramal, kurang bersedekah
jadinya sedekahnya diambil secara paksa šŸ˜€

10 10 2012
kilaubiru

minimal sedekah sama yg jual lem :mrgreen:

10 10 2012
kidemang soegax

kalo ritingnya diambil, nah ini enggak wkwkwk

10 10 2012
Aa Ikhwan

sudah suratan nasib šŸ˜€

10 10 2012
bapakeVALKYLA

lem biru…
šŸ˜€

10 10 2012
ardiantoyugo

sial itu kalo udah kepanasan… lecet lagi…

10 10 2012
joko

cari riting asli gak nemu2….yaudah ambil vixion baru lagi di dealer, enak riting kembali baru juga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: