Advertisements

Coba Kalo Gak Pake Helem, Masih Bisa Koprol Sambil Bilang WoW???

9 10 2012

Sobs,  ungkapan  ” trus gw harus koprol sambil bilang Wow gitu??” memang lagi ngetren dikalangan anak muda jaman sekarang, sambil bibir dimonyong2ing 😀 . Ok masih tentang koprol.. seperti gambar dibawah ini, bisa ngebayangin gak koprol dan ndlosor dari motor tapi gak pake helem?? masih bisa bilang Wow???? :mrgreen:

 

 

betapa pentingnya benda satu ini, dan semoga kita terhindar dari ‘koprol’ dijalan 😀 amin

Advertisements

Actions

Information

11 responses

9 10 2012
Ari CX Rider

weeeee,,, sampe baret2 parah getuu ??

9 10 2012
Maskur

tetep Wow

9 10 2012
z1rider

Pas koprol ampe besetin helm, sambil bilang wow juga ngga yah ? 😆

9 10 2012
papi buduk

gak kebentuk tuh muka klo ga pake helm

9 10 2012
Triyanto Banyumasan

Wow… *sambilngombedawet

10 10 2012
bledug

iya pak….iyaaaa…..

😀

10 10 2012
james

banyak yg bilang “halah deket ini ngapain pake helm…kan ga ada polisi…”

10 10 2012
Ochim masih karbu

naudzubillah…mudah2an kita semua selalu diberi keselamatan dijalan…amiiin

12 10 2012
kidemang soegax

amin

10 10 2012
joko

kepalaku pernah terselamatkan helm, biarlah helm rusak asal bukan kepala yg pecah, maka dari itu doakan saya dan kita semua agar tidak lupa pake helm kemanapun ridingnya dan berapapun jarak tempuhnya.

11 10 2012
haryudh4

Untungnya hp jadul saya gak bisa buat chating2an apalagi koprol 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: