Advertisements

Ini Baru Spyshoot Berbobot

9 08 2012

Hanya pengen share sesuatu yang bisa diambil hikmah saja, ya cuma bisanya menyebarkan kebaikan via posting blog, mau tausiah gak punya ilmu agama, ditimpukin jamaah malah  :mrgreen:
Dari bikers pengguna roda 2 sampai roda empat sudah terspyshoot diartikel sebelumnya, mereka sedang melakukan sholat ketika melakukan perjalanan, sekarang giliran sekelompok penumpang truk dengan segala keterbatasan tak melupakan kewajiban sebagai mahluk yaitu bersujud kepada Sang Khalik.. Subhanalloh..

 

 

gambar ini diambil dari postingan di grup Nusantaride… semoga menginspirasi….

 

Advertisements

Actions

Information

22 responses

9 08 2012
Aa Ikhwan

Subhanallah..insya Alloh pahalanya berbobot ..

10 08 2012
kidemang soegax

amin.. a’ ajiibb :mrgreen:

9 08 2012
gaplek mania

subhanAllah

9 08 2012
Aa Ikhwan

Reblogged this on Aa Ikhwan Blog and commented:
Insya Alloh Pahalanya Berbobot 😀

9 08 2012
vixy182

subhanallah….

9 08 2012
ajie

like this

9 08 2012
Maskur

Asli berbobot..

9 08 2012
eyang ali topan

kemarin kayaknya lewat sini..

10 08 2012
kidemang soegax

iyo sampean liwat pas ke jepara ya?

10 08 2012
eyang ali topan

kudus

9 08 2012
Haryudha

alhamdulillah 🙂

9 08 2012
izzawa

ckckc..subhanallahhh…

9 08 2012
ipanase

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

9 08 2012
lekdjie

kalo yg saya ketahui,islam adalah agama yg mudah,ada keringanan tentang sholat ketika dalam perjalanan jarak jauh..
1.jamak
2.qashar
btw,rosululloh pun ketika sholat di kndaraan (pd saat itu onta),sholat tsb. adalah sholat sunnah,bukan sholat wajib 5 waktunya,..
Kalo dalam poto itu,hmm..bahaya om..udah di truk,membelakangi arah jalan,ga da pengaman lg.trus kalo ngerem pa ga mencolot keluar ya?dan dalam islam,mengurangi mudharat lebih baik drpd sekedar mencari manfaat.. Cmiiw

9 08 2012
lekdjie

wah,trnyata boleh juga to.tp lebih baik jika berhenti dulu..
Sbg koreksi dari komentar saya diatas,xixixi, piss yo um..
http://konsultasisyariah.com/bagaimana-tata-cara-sholat-di-dalam-kereta/#axzz235hieP2R

10 08 2012
kidemang soegax

assalamualaikum lik ji :mrgreen:
lama tak berjumpa didunia maya 😀
iya bener yang dikatakan sampean masbro, saya juga berfikir nanti kalo direm gimana apa gak ‘nggeblak” bisa mencolot kalo digaspol dsb.
tapi mungkin mereka cuma numpang, dan ilmunya ilmu agama merka mungkin masih terbatas, tapi SEMANGAT mereka untuk sholat yang membuat saya salut
insyaAllah gambar ini hanya sekedar menginspirasi dan memotivasi saja.. insyaAllah

suwun sudah mampir 😀

10 08 2012
brigade jalan raya

Sebaiknya duduk. Mesti gara-gara mengejar waktu jadi ga sempat berhenti.

9 08 2012
Bertaqwalah sesuai kemampuan..dab.. « blogsemprul,dab!

[…] malu saya dengan komentar yang ini,https://thewillion.wordpress.com/2012/08/09/ini-baru-spyshoot-berbobot/#comment-2551..khusnudzon aja deh,mungkin yang di bak truk itu lagi dalam keadaan terpaksa bin darurat..Trima kasih buat om […]

10 08 2012
Aa Ikhwan

dalam safar ada kemudahan dan keringanan, itu ijtihad mereka 😀

10 08 2012
10 08 2012
beritarumah1

subhanallah … dimanpun juga memang harus ingat Allah ..

14 08 2012
Adhitya Ramadian

kudune mengarah kemana kendaraan melaju, atau spt komen lekdjie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: