Advertisements

Penampakan Knalpot New Vixion Gan!

26 07 2012

Nulis senampakan motor baru gak batalin puasa kan? enggak ternak kan? hahaha udah abaikan gak penting :mrgreen: . Iya neh terkenyut2 deh liat senampakan knalpot yg saya yakini sekali ini adalah penampakan bakal next vixion diblog mas bachtiaryuan entah beliau dapet dari mana… sakti banget hehe

Yang pasti sebagai pengguna dari awal mbrojol nih motor injeksi saya sangat tertarik dengan perkembangannya… dari gambar senalpot dapet pula bonusnya, nyelip dikit penampakan si kaliper rear discbrake dan masternya.. waooww!!! baru kali ini motor batangan yamaha pake rear discbrake, peka kritikan juga ternyata :mrgreen:  ban juga sudah pasti rim bertapak lebar.

Analisa ngawur lagi buat para pengguna vixion edisi lawas, jangan patah hati karena kemungkinan besar knalpot, arm, rim/velg bisa diaplikasikan di vixion edisi lawas, dan kemungkinan bagian2 lainnya.. ya ini cuma analisa ngawur biar para pengguna vixion lama tetep semangat, tapi gak ngawur2 amat kok dilihat dari dimensi aplikatif juga.

oke tinggal nunggu kepastian kapan mbrojolll

 

 

 

Advertisements

Actions

Information

11 responses

26 07 2012
Aa Ikhwan

sip ajib,..rasa R15 nih muffler 😀

26 07 2012
kidemang soegax

siap2 pasang a’ :mrgreen:

26 07 2012
bachtiaryuan

tunggu gambar selanjutnya mas bro… 😀

26 07 2012
kidemang soegax

sakti ente sob haha

26 07 2012
gesang86

Woch….tapak lebarnya membuat deg-deg serrrrrr!!

26 07 2012
kankkunk

nah..pake tapak lebar + rdb lumayan juga.. 🙂

28 07 2012
Maskur

vixion lama akan segera jatuh harga

30 07 2012
kidemang soegax

ah gak juga :mrgreen:

29 07 2012
wangwa

mirip knalpot honda revo

31 07 2012
26 08 2012
snsd

knalpot revo dicover-in

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: