Advertisements

Ini Baru Namanya Bikers Sejati

6 07 2012

Biker sejati itu karena sudah turing beribu2 kilometer? motornya penuh dengan asesories mahal? full box kiri kanan atas bawah depan belakang? full gadget navigasi? cuztom part langka dan mahal? sepatu, jacket, glove, helmet berkelas?
tidak……………….

BIKERS SEJATI ITU SELALU INGAT SANG PENCIPTA KETIKA MELAKUKAN PERJALANAN

 

 

semoga menginspirasi 🙂

 

 

Advertisements

Actions

Information

18 responses

6 07 2012
Aa Ikhwan

sip ajib,.. Alhamdulillah

6 07 2012
6 07 2012
nunk iman

setuju banget om.
manteb bgt tu postingan. Saluuuut…….

6 07 2012
bapakeVALKYLA

siipp….
biar selamat dunia akhirat…

6 07 2012
lare

salut bro..

6 07 2012
6 07 2012
robert.parno

gue suka postingan lu…hihihi

6 07 2012
kharis27

sip,…selalu ingat sang pencipta

6 07 2012
Bjl

absen

6 07 2012
Salim

Subhanallah..ajiib 🙂

6 07 2012
banghendri

di Indonesia banyak mesjid bertebaran
gak ketemu diperjalanan? SPBU pasti ada mushollanya
jadi touring bukan alasan untuk meninggalkan sholat
begitu kan om :mrgreen:

6 07 2012
ipanase

ini baru dunia akhirat

7 07 2012
extraordinaryperson

untung saya selalu ke gereja biarpun di luar kota xixixi

http://extraordinaryperson.wordpress.com/

7 07 2012
kidemang soegax

sip 😀

8 07 2012
Nofgi

Jooos …

8 07 2012
11 07 2012
adrian

contoh yang baik.
jadi pengen kasih contoh ke orang lain seperti itu, cuma 2 syarat yang belum cukup.
1 moge yang mahal itu
2 iman dan takwa yang kuat
😉
peace, eh salam…

13 07 2012
kidemang soegax

yang moge aja beriman kok, godaan lebih besar tuh, daripada yg cuma pake cc kecil

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: