Advertisements

nganu.. apaitu…mmm… haduh gimana ya..

11 04 2012

nganu… apaitu… haduh gimana yah ngomongnya.. nganu… mmm…. nganu… pokoknya jangan ditiru deh yang inih…

#helm mana helm

 

 

Advertisements

Actions

Information

30 responses

11 04 2012
#99 bro.

sante ae jac gak bakal di tilang polantas…

11 04 2012
kidemang soegax

la emang knapa sob 🙂

11 04 2012
one08

wew… jangan2 itu mbak-mbak yang kena tilang karena belanja gak pake helm?.

11 04 2012
kidemang soegax

emang belanja harus pake helm ya pak camat? :mrgreen:

11 04 2012
Novian Agung

Yang depan betulan polisi?

11 04 2012
kidemang soegax

kurang tau monggo tebak saja…

11 04 2012
Mupenk

Itu istri polisi ya?

11 04 2012
kidemang soegax

gak tau 🙂

11 04 2012
cak poer

pak pol nyambi ojek? :mrgreen:

11 04 2012
kidemang soegax

gak ada salahnya juga 😀

11 04 2012
kmphlynx

nganter warga, mungkin… :mrgreen:

11 04 2012
kidemang soegax

protect and serve 😀

11 04 2012
bledug balap

operasi remang-emang……

11 04 2012
kidemang soegax

operasi apa tuh? dokter bedah dan anastesi juga gak? 😀

11 04 2012
black

patut dicontoh….

11 04 2012
waru1922

dulurku kui hehehehehe………………….

11 04 2012
kidemang soegax

woh iyo to? saiki wis tuku helem durung? :mrgreen:

11 04 2012
Budi Wang

nganu… oyon.. 😀

sepatune dinggo turing anget kui kang hehehe..

11 04 2012
kidemang soegax

pikooo cokoten!! wkwkkwk

11 04 2012
Amama Ali

ohhh mungkin anu-nya anu

12 04 2012
kidemang soegax

nganuapaitu.. :mrgreen:

11 04 2012
enth

diganjel tangan sama tas, gak kroso empuk-empuk :mrgreen:

12 04 2012
kidemang soegax

wooooohh apa tuuhhh?? 😆

12 04 2012
S.K.P

Yang belakang kelihatan banget deh kalo aslinya banci, bukan cewek tulen..

12 04 2012
kidemang soegax

kok tau??? pengalaman ya mas? :mrgreen:

13 04 2012
bapakeVALKYLA

nggowo selingkuhane kuwi…

14 04 2012
14 04 2012
Karis

posisi begitu biar tuh cewek aman, harus ada cowok yang bonceng dibelakang dia, ga bakalan jatoh deh huahahahaha….
http://karisnsz.wordpress.com/2012/04/14/pak-polisi-rasa-aman-koq-mahal-sekali-ya/

16 04 2012
kidemang soegax

dan anda menawarkan diri :mrgreen:

14 04 2012
kudalumping

halah,,
:p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: