Advertisements

Husqvarna TE125 Mesinnya Kok Mirip Vixion Ya?

20 03 2012

Sobs, pernah saya ulas sebelumnya kalo vixion mempunyai saudara jauh (baca disini) dengan motor di eropa sono yaitu HM scrambler dan locusta, cos memang ada silsilah keturunan dari pabrik yg sama..

Tapi ini sesuatu banget deh… Husqvarna TE125 kok mesinnya juga mirip ya? apa juga ada silsilah yg sama?

 

 

 

atau memang mempunyai hubungan dengan Yamaha Wrx125?

 

tapi sepertinya antara Husqi dan Yamaha tidak mempunyai riwayat sebelumya (cmiiw)

ada yg punya info? :mrgreen:

Advertisements

Actions

Information

16 responses

20 03 2012
asmarantaka

sodara se TSBL an mungkn?? 😆

20 03 2012
kidemang soegax

woh :mrgreen:

20 03 2012
Novian Agung

Hubungan contek-mencotek kali…

20 03 2012
kidemang soegax

trus sapa yg dicontek sapa yg mencontek ya 😀

20 03 2012
eyang revonya item

emang pikson kali

20 03 2012
kidemang soegax

remote control kali 😛

20 03 2012
Maskur

satu bapak beda ibu, beda rumah

20 03 2012
kidemang soegax

satu pembantu wkwkkwk

20 03 2012
ridertua

satu pemasok 🙂 kayak ktm bajaj xixixixi

20 03 2012
kidemang soegax

wkwkwkk…. iya mosok mesin pada seragam semua wkwwkk

20 03 2012
diposedicigp8

ning google ono jawabane :mrgreen:, podo karo kawasaki eliminator-bajaj avenger 😀

21 03 2012
kidemang soegax

tak goleki tetep ra ketemu

21 03 2012
21 03 2012
GODJIE

Satu pemasok bro yaitu motori minarelli,walopun tu perusahaan dah dibeli yamaha tp tmpknya msh diperbolehkan menjual mesinnya ke pabrikan lain ky rieju,husqvarna,dll dan tmpkny seri mesin ini byk variannya dari 125cc-200cc pun ada jd ckp menarik bgi pabrikan yg sdg mencari mesin untuk mtrnya.

21 03 2012
kidemang soegax

hhmmm… gitu ya…
berarti patut bangga dong mesinnya jamak digunakan motor eropa
spt reiju, husqi, dsb 🙂

21 04 2012
kid1708

tapi harga beda jauh 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: