Advertisements

Razia Motor Di Sekolah Bikin Galaw-ers Semakin Galaw

25 02 2012

Nah buat sawdara2 semuwa yang masih duduk dibangku sekolah silahkan berdiri :mrgreen: eh! maksudnya bagi yg membawa motor/kendaraan silahkan mengecek perlengkapan, dan kelengkapannya, soalnya sapa tau disekolah anda2 semuwa sudah nongkrong pak pulisi yg siap mengecek dan merazia.

Seperti foto yg diposting rekan saya lik Adhani Jauhari di gerup Koboys terlihat para Polisi sedang merazia di kawasan sekolah, Polisi sekarang sudah saatnya jemput bola, saya pikir ini efektif kok, menghindari kejar2an kaya dipelem2, gak bikin macet, target market nya jelas, karena darah muda rata2 pemuda dan pemudi sedang seneng dengan antikemapanan dan anti aturan, seperti belum punya sim udah bawa motor, males pake helm, sering galau (lo??? 😀 ).

Jadi walaupun ente smua udah liwat jalan tikus buat ngindarin razia, jangan seneng dulu sapa tau udah dihadang pak Polisi di cekola 😆
tp tenang aja yg ngerasa tertib pasti terasa damai (what? uang damai?? :mrgreen: )

#sekalian aja pak razia pideo porno sama alat tawuran pak

Advertisements

Actions

Information

14 responses

25 02 2012
Aa Ikhwan

razia pelek n spion SNI :D.

25 02 2012
kidemang soegax

sama jok sni juga 😀

25 02 2012
azizyhoree

nek wis di kode trus motor2 alay di delik ke nang warung e mbok yem :mrgreen: #pura2 mangkat sekolah ngebis 👿

27 02 2012
kidemang soegax

wah kalo bocor sama aja boong sob

25 02 2012
Agus Ninjers Marciano Riyanto

Lumayan buat shock terapi para alayers muda ! Tak bs dipungkiri jika para pelajar ini tak punya sim , tp motornya gak layak pake seperti ban cacing , motor trondol plus knalpot odong odong kaleng rombeng “

27 02 2012
kidemang soegax

hahha… harusnya emang gini shockteraphy

25 02 2012
Budi Wang

pak pulisine ikutan galau razia di sekolahan 😀

27 02 2012
kidemang soegax

wahahaha asal bukan mahow 😀

25 02 2012
anharvictor

bakalan ada yg kejaring?
Gak masuk sekolah dulu ah?

25 02 2012
TDF

jurus anak sekolah yang kena tilang adalah memelas ke pak polisi, bilang motore mau dipake takziah, kondangan, nengok sodara ke RS dll. lanjut minta damai dengan duit 20rb :mrgreen:
http://tafri22.wordpress.com/2012/02/26/ganti-kampas-rem-depan-jupiter-mx-sendiri/

27 02 2012
kidemang soegax

pengalaman pribadi ya mas? :mrgreen:

26 02 2012
extraordinaryperson
26 02 2012
Fajar

Jadi teringat kutipan kalimat dari Bapak KAPOLDA JATENG nih.. ” SIM dan STNK bukan merupakan faktor utama terjadinya suatu kecelakaan “.. Rasia difokuskan kepada kendaraan bermotor yang menyalahi aturan.. Misal : Spion gak komplit, gak da spidometer, motor dibikin mentok aspal, ban dikecilin *biar seksi, n adanya laporan/kasus curanmor.. Jd meskipun pas dijalan gak bawa SIM or STNK tu bukan suatu pelanggaran..

NB: aturan tersebut hanya berlaku untuk wilayah JATENG saja..

27 02 2012
kidemang soegax

woh mosok ada statement gitu? bisa kasih link nya dab?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: