Advertisements

Kalo Perang Pake Topi Baja, Kalo Naik Motor Pake Helm Juga Dong Pak :)

15 02 2012

“Isi kepala dibalik topi baja, semua serdadu pasti tak jauh berbeda, tak peduli perwira bintara atau tamtama tetap tentara…” sebuah lagu ciptaan living legend Iwan Fals mungkin untuk yg satu ini harus di ganti sedikit liriknya menjadi ” tak peduli perwira bintara atau tamtama tetap MANUSIA..”

Ya… manusia dimana kepala tak lebih keras dari aspal jalanan, seperti foto teman saya yg mampir ke meja redaksi (jiahh kaya blog hebat aja pake redaksi :mrgreen; ) foto ini hasil spyshoot teman saya Hari Kristianto, dan tkp di Magelang tepatnya depan Masjid Agung Alun2 Magelang.

Kenapa foto ini menarik??? ya karena dilakukan oleh ‘oknum’ TNI yg notabene seharusnya menjadi contoh kepada masyarakat tentang ketaatan terhadap hukum.

Okelah jangan bicara hukum, saya juga gak paham :mrgreen: kita bicara tentang keselamatan, atau resiko yg akan diakibatkan jika tidak memakai helm ketika berkendara. Entah itu mau TNI, Polisi, Hansip, Satpam atau orang biasa selama kepala lebih empuk dari aspal ‘Dipersilahkan Memakai Helm’ itu aja.

kecuali masih pake topi baja :mrgreen:

BRAVO TNI!!!

Advertisements

Actions

Information

22 responses

15 02 2012
asmarantaka

pan kepalane udah kerass..gak perlu helem…siapp grakkk 😀
http://asmarantaka.wordpress.com/2012/02/15/nih-tampilan-full-body-ninja-150rr-terbaru/

15 02 2012
anharvictor

jangan2 pake ilmu kebal aspal kang?

15 02 2012
kidemang soegax

wadoh emang ada? debus kali tuh :mrgreen:

15 02 2012
Agus Ninjers Marciano Riyanto

Nek Ketemu Garnisun mesti di tilang nih . . . Suruh belajar safety riding kalau perlu belajar balab sama saya . . . Mungkin akulah yg paling lengkap safety gearnya , biarin orang mo bilang pembalaplah , ini untuk keselamatan saya . Jng berjudi tentang arti keselamatan di jalan raya !

15 02 2012
kidemang soegax

setuju pak agus!!! nah ini pak tentara yang ngerti safety..
betul pak bukan masalah ditilang atau enggak ini masalah keselamatan…
lanjutkan pak!! safety gear adalah ikhtiar kita demi keselamatan
bravo TNI yg sadar safety riding !!!!!!

15 02 2012
ari agam reborn

heheheheheh…itu hanya oknum yang menyepelekan keselamatan dirinya sendiri kayanya…entah juga kalo kepalanya udah lebih keras dari aspal…tp yang pasti gak semua anggota TNI seperti itu…masih banyak yang disiplin dan mematuhi peraturan.

15 02 2012
kidemang soegax

ya jelas itu hanya oknum saja…
banyak kok pak tentara yg taat peraturan dan sadar keselamatan

15 02 2012
edwin_b@n63t

oooo aparaaaaaat….B*S*K

15 02 2012
ridertua

Melindungi nagara dan diri sendiri..bagaimana mau mempertahankan negara kalau celaka dijalan… ya to…
semoga hanya segelintir oknum saja… pisss
*takut pak tentara moco komentku 🙂

15 02 2012
kidemang soegax

betul pakbro.. sang pelindung negara harus juga pandai melindungi diri sendiri
*pak tentara banyak yg baik hati kok :mrgreen:

15 02 2012
eyang revonya item

saya mau ngomong apa ya….

15 02 2012
kidemang soegax

remote control 😀

15 02 2012
touringrider

Polisi-ne ra wani nilang sing jelas.

15 02 2012
kidemang soegax

tapi kepala masih lunak dibanding aspal kan? :mrgreen:

16 02 2012
maman

di magelang pemandangan sperti itu udah biasa banget… sampe eneg liatnya…

16 02 2012
maman

belakang tentara itu beberapa puluh meter adalah polres kota magelang… hahahahaha…

16 02 2012
kidemang soegax

mau ada polisi atau gak brani nangkep dll sy gak tau, ini urusan keselamatan aja. tentara atau bukan selama manusia… kepalanya gak lebih keras dari aspal

28 04 2012
051/WIJAYAKARTA

Untung gak di daerah saya, di daerah saya kalo ada yang model gini langsung saya hajar, masukin ke sel POM, saya suruh tidur diatas genteng siang-2

Maafkan kami apabila ada anggota yang melanggar peraturan tindakan tapi ingat tidak semua seperti yang diatas

30 04 2012
kidemang soegax

bener pak..
semua atas nama keselamatan berkendara, tidak lebih

28 01 2014
Sukhoi-47 Berkut

Oknum . . ! Jumlah TENTARA yg GAK PAKAI helm vs jumlah SELURUH TENTARA di Indonesia, persentase KECIL.. Jumlah MASYARAKAT yg gak PAKAI HELM vs jumlah SELURUH PENDUDUK di Indonesia, persentase BESAR..

29 01 2014
kidemang soegax

selalu ada oknum dimana saja pak

20 11 2014
komeng

ini klo ditilang polantas ujung2nya ribut lagi…”serba salah”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: