Advertisements

Iseng2 Polling Ke Pengguna Vixion Tentang New Pulsar 200NS

7 02 2012

Jumpaaa lagiiii … cii luk baaaa!!! :mrgreen: udah beberapa hari gak nulis maklum kuli kasar karyawan ecek2 yg bisa onlen ngabisin bandwith kantor 😀 . Oh iya dengung Pulsar 200NS memang tidak bisa dipungkiri mencuri hati para motorcyclist di tanah air, walaupun baru release di India tapi banyak motoris2 kita menaruh harapan sangat besar menanti2 motor baru keluaran Bajaj yg dengan jeniusnya menciptakan motor dengan citarasa baru dan bisa dibilang sangat mengejutkan 🙂

Kemaren iseng bikin polling khususon pengguna vixion, ya mungkin karena alasan sama2 berdelta box antara vixion dan pulsar 200ns dan design yg eropah banget. dan ini hasilnya poling iseng tersebut :mrgreen:

dari 87 responden 82 menjawab tidak akan beralih, 5 menjawab akan beralih, dan 3 lainnya menjawab ngawur dengan nambahin pertanyaan quesioner :mrgreen: dan masih banyak yg menjawab di komentar tidak akan berganti motor tapi tidak klik pollingnya.

Ya walaupun cuma poling inlop iseng aja gak bisa dijadikan patokan, tapi seenggak2nya sedikit gambaran deh jika pulsar 200NS jd mbrojol dimarih harus ada ekstra usaha dari BAI untuk bisa benar2 merebut hati para motoricyclist yg semakin pintar memilih.

Rata2 alasan mereka tetap masalah 3S nya terutama sparepart dan belum berteknologi injeksi. Well.. monggo BAI silahkan mengevaluasi dan perbaiki kekurangan jika ingin menghadirkan P200NS disini.

 

 

Advertisements

Actions

Information

15 responses

7 02 2012
7 02 2012
kidemang soegax

:mrgreen:

7 02 2012
GrandV

Bagi konsumen di daerah, ketersediaan 3S memang masih mengkhawatirkan, jadi bisa dimaklumi.
Tapi konsumen di Jakarta, dealer Bajaj tidak susah untuk dijangkau, walaupun begitu, tidak berarti spare-parts pasti selalu tersedia juga… :p

7 02 2012
kidemang soegax

ya berarti jualannya di jakarta aja :mrgreen:

7 02 2012
Wardiyanto

pulsar 200NS masuk ina, langsung tukar tambah. Sekarang nikmati yang ada dulu.

7 02 2012
Novian Agung

Sayange V-Ixion ane baru umur 2bulanan, kalau udah 2tahunan ane bakal ganti… 😀

7 02 2012
nanared

konsumennya pinter,desain no 2,3 s no 1
laik dis yooooo

8 02 2012
kidemang soegax

semakin cerdas 😀

7 02 2012
vixy182

mudah2an di kuatkan gak selingkuh ma pulsar 🙂

8 02 2012
kidemang soegax

amin 😀

11 02 2012
black devil

sensasi vixion injeksi emang beda,jadi rada susah mw main hati

13 02 2012
gogo

klo duke keluar.. ngalamat vixi ane diupgrade/lego 😦

15 02 2012
jeng3

pertanyaan polling e salah :mrgreen:
tertarik iya…tp kalo ditanya beralih (beli) belum tentu

15 02 2012
kidemang soegax

hmmm padahal yg diinginkan bajaj beralih dan beli 😀 gak tertarik saja cmiiw

25 04 2013
binary options trading systems

I’m curious to find out what blog system you are working with? I’m having some small security issues with
my latest website and I would like to find something more safeguarded.
Do you have any solutions?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: