Advertisements

Karet Ban Kok Bunting

16 01 2012

Dijaman serba bebas tak terkendali seperti sekarang ini memang semua gampang untuk bunting :mrgreen: sampai ban juga ikut2an bunting, jika si karet bundar buntingnya menghasilkan ban lagi sih gak apa2, ini malah bikin tidak nyaman sang pengendara karena berasa naik kuda anjrut2an

 

 

Ada beberapa kemungkinan, penyebab terjadinya ban bunting.

Pertama shock breaker yang sudah rusak. Shock breaker yang kurang sempurna dapat mengakibatkan beban tekanan yang tidak sama pada permukaan ban.

Kedua pada kendaraan yang belum menggunakan ABS (anti lock braking system), pengereman mendadak akan membuat ban terkunci sehingga permukaan ban tertentu mengalami gesekan yang lebih kuat dari permukaan lain. Gesekan ini menyebabkan kembangan ban aus yang memudahkan munculnya benjolan.

Ketiga (nah ini dia) adalah kualitas ban itu sendiri, untuk ban berkualitas menengah ke bawah terkadang memang sering terjadi hal seperti ini.

Jadi solusi dari ban bunting adalah harus diGANTI :mrgreen: ini sih saran saya, mau ya Cukur gak Mau ya Gondrong 😆

 

 

Advertisements

Actions

Information

28 responses

16 01 2012
ridertua

wow sama sapa tuh 🙂 tanggung jawab ……….

16 01 2012
kidemang soegax

wkkwkwwkwkk 😆

16 01 2012
16 01 2012
kidemang soegax

bawhahahhaha!!!

16 01 2012
ipanase

wajar lah,,,,,,,,,harusnya kalo pake ban GEDEEE ya minimal PIReLI atau minimal BAtlax
http://pertamax7.wordpress.com/2011/09/26/honda-gl-fu/

16 01 2012
kidemang soegax

batlax kawe 15 wkwkwk

16 01 2012
edwin_b@n63t

sapa yang tanam saham..harus di nikahi..cepetttt…:D

16 01 2012
kidemang soegax

sapa ya? *lirik lingga

16 01 2012
Amama Ali

Corsa pastinya?
penyakit bawaan tuh, kirain udah sembuh 😦

16 01 2012
kidemang soegax

iya… gak bakal sembuh kliatannya

16 01 2012
Budi Wang

saya pake corsa sudah 2th aman2 saja gan, dan saya pilih gondrong .. wkwkwkwk..

16 01 2012
kidemang soegax

wkwkwkkw gondrong dan mahos wkwkwkwk

16 01 2012
S.K.P

wah.. kalo itu sih “masuk angin” kang.. gendutnya enggak proposional dan enggak seragam sama lekukan yang bawahnya.
Buka di tembel ban terus dilihat dari dalam pasti ngegelembung tu… solusinya cuma di tusuk pake jarum supaya udara di dalam lapisan ban bisa keluar.. coba deh!

16 01 2012
kidemang soegax

gitu ya sob… coba deh… thanks ya sob :mrgreen:

16 01 2012
setia1heri

weleh2..semoga lancar persalinannya…xixixiix

http://setia1heri.wordpress.com/2012/01/16/korban-iklan-terbaru-pulsar/

16 01 2012
kidemang soegax

jiahahahhahaha!!!!

16 01 2012
Maskur

sudah 3 bulan
mlendung duluan
gara-gara………kamu males bersih bersih

16 01 2012
kidemang soegax

buahahhahahha!!! kuhamilduluan 😆

16 01 2012
sabdho guparman

corsa s123. . . .

ane juga pake , bunting juga . . .
senasib kita sob. . .

http://sabdho.wordpress.com/2011/11/28/ban-corsa-bunting-setelah-12-000-an-km/

keep brotherhood,

salam,

16 01 2012
kidemang soegax

weehhh senasib…

😦

16 01 2012
bintang

Itu disebabkan oleh adanya udara yg terjebak di dalam karet pada saat proses curing (pematangan karet ban). Seharusnya itu gak boleh terjadi.

Komplain saja pabriknya, minta diganti sama yg baru. Pasti dikasih.

18 01 2012
kidemang soegax

hhmmmm bisa ya?

18 01 2012
blognyamitra

Ngehajar lubang bisa biqin ban jadi bunting. Bunting terjadi karena anyaman kawat baja di dalam ban putus.

18 01 2012
kidemang soegax

owh mungkin itu juga bisa 🙂

18 01 2012
yudibatang

tusbol.. :mrgreen:

18 01 2012
kidemang soegax

wooh ada master te es be el… 😆

18 01 2012
Ady Suryo Lukman

bisa juga gara2 sering kurang angin om..
punya ane juga bunting bannya gara2 gtu

20 01 2012
uikjoss

Corsa S123 ku juga bunting…. hick..hick..hick… siapa yang harus tanggung jawab ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: