Advertisements

Saya Bertaubat Atas Dosa Strobo dan Sirine

12 01 2012

Sobs, lagi rame nih di blogsphere pada ngebahas tentang sirbo (sirine dan strobo) itu tuh lampu byak pet warna warni dan suara wiyuwiyu yg memekakkan telinga, yang biasanya dipakai anak2 club motor untuk meminta (atau lebih tepatnya menodong) jalan kepada pengguna jalan lain ketika mereka liwat. Udah deh gak usah bahas bener atau salah, undang2nya dsb, udah banyak yg ngebahas, kesimpulannya pasti salah kok selama dia adalah warga sipil, saya kira para brader juga pada tau kok.

Sudah menjadi sifat hewani manusia suka diperhatikan, merasa dirinya ingin lebih dari yg lainnya,Β  begitu juga Sirbo menjadi alat si pengguna untuk ingin mengintimidasi yang lainnya, dalam hal ini dalam pemakaian jalan lainnya. Dengan raungan sirine dan sinar strobo yang menyilaukan dengan tujuan rombongannya didahulukan. Sirbo membangkitkan monster arogansi pada jiwa sang biker untuk keluar.

Saya akui hal ini pernah saya lakukan dulu kala, dan saya masih menyimpannya, kenapa disimpan? kalo diberikan ke orang lain sama saja membuat orang lain melakukan perbuatan tercela ini.

Hingga sampai saat ini dan saya menghancurkannya…… sebaik2 manusia bukan yang tak pernah bersalah, tetapi yang mengakui kesalahannya dan bertaubat tidak akan mengulanginya. πŸ˜›

 

 

Kalo yang belum pernah memasang benda ini dan benci Sirbo itu sih teoritis biasa… semua orang juga bisa..

Kalo yg masih pasang Sirbo sampai saat ini tapi belum sadar juga, itu GAK PUNYA MUKA….

Kalo yang dulu pernah pasang DAN TERSADAR ATAS KEKHILAFANNYA DAN BERTAUBAT…. ITU BARU RRRUAARRRR BIASA!! :mrgreen:

ayo sapa lagi yang mengikuti jejak saya???

Advertisements

Actions

Information

60 responses

12 01 2012
bapakeValen

saaddiiissss….

alhamdulillah wis tobat..

12 01 2012
kidemang soegax

amin πŸ˜›

12 01 2012
sijidewe

luar biasa .. salut .. two tumb pokoknya.

12 01 2012
kidemang soegax

moga2 banyak yg ngikutin πŸ™‚

12 01 2012
jahe

hmmm yang merah biru tak pasange motorku ae, ak tiap minggu pp semarang solo je

12 01 2012
kidemang soegax

bwahahhaha wis remuk

12 01 2012
Maskur

Pecahe Sotosop kuwi
#mlayu ndak di pukul palu

12 01 2012
kidemang soegax

*uncali hammer πŸ˜†

12 01 2012
Maskur

tangkis

12 01 2012
gaplek mania

wis dibakar urung?
πŸ™‚

12 01 2012
kidemang soegax

edisi berikutnya πŸ™‚

12 01 2012
bapakeValen

disinyalir sekalian promosi merk palu..
:mrgreen:

12 01 2012
kidemang soegax

merek bebek wkwkkwk

12 01 2012
Mupenk

Manteb

12 01 2012
marabunta fighter

ada pembodohan public pada aksi ini…

sekilas orang memandang telah terjadi penghancuran properti karena kesadaran pelaku , tapi betulkan begitu ?

pada foto pertama seakan properti akan di eksekusi , pada foto kedua terjadi execusi pada properti dan pada foto ketiga kerusakan pada properti , tapi ingat hanya satu properti yang diexecusi , dan properti itu sudah dahulu rusak dibanding properti yang lain …
conclusi saya …
properti yang lain selain yang terkorbankan ..( ato cm comot diloak dan dikorbankan )
pastilah dibungkus rapi dan hati hati , kemudian di bersihkan secara seksama, dan terbungkus sempurna….
kemudian ditawarkan pada orang orang yang belum sadar tentunya …
mayaaaaaaaaaaaaan

12 01 2012
kidemang soegax

hahha disimpan untuk edisi berikutnya yang lebih sporadis mblong wkwkwkkwkk
edisi bakar2an biar lebih dramatis πŸ˜†

12 01 2012
anharvictor

lpg 3kg. Come beck ajain…

12 01 2012
12 01 2012
ridertua

josss..gandosss… pokok motore ojo dipalu loh.. πŸ™‚

12 01 2012
kidemang soegax

waakkakkakak πŸ˜›

12 01 2012
mbah rosso

lek dis…

12 01 2012
asmarantaka

palu nya merk bebek :mrgreen:

12 01 2012
batikjaket

mantab ! tindakan yg tegas tepat dan penuh perhitungan..
semoga yg lain mengikuti..

yang terpenting, berfikir jernih dan jujur

12 01 2012
cafebiker

tobat saya mas.. :mrgreen:

12 01 2012
Mr_Long'S

Like This Bro!
Semoga yg lain bisa mencontoh tindakan anda

Salam kenal dr Long’s πŸ˜€

12 01 2012
kidemang soegax

salam kenal master :mrgreen:

12 01 2012
Avontur (Sebuah Catatan Perjalanan)

ahay saya takut di palu….

12 01 2012
TDF

kalo oknum club yang suka ngeyel ada yang baca/liat saya yakin podo nggak terima :mrgreen:

12 01 2012
Live Delapan Enam

ini saya menambahi alternatif untuk para penggemar STROBO & SIRINE :

http://www.bikers86.co.cc/2012/01/alternatif-strobo-dan-sirine-joke.html

12 01 2012
Anggakdek

Muanteps… Tp jg dihancurin… Kan toanya bs wat ad acra 17an… N lampunya wat nerangi rumah… Hehehehe

hayo hijaukan rmah kita dr barang2 bekas n bs difungsilainkan… Heheh 3R reuse,recycle,reduce.. Hehhee

tp mantaps… Wis tobat..

Klo sya toanya sy pasang.. Cman model suaranya diganti… Diganti suara longlongan serigala.. Hehehe…..

12 01 2012
kidemang soegax

hahahha kreatip mas….. sip sip!!

12 01 2012
bLaCk i'd

lampunya kan bisa buat diakuarium ki,.. trus sirinenya kan bisa buat bel depan rumah ki,.. kan bisa tau ada tamu

12 01 2012
anggi

wah itu yang warna merah jangan di hancurin πŸ˜€

dimodif dikit tambah dioda, jadi 3rd brake tambahan kalo yang pake box, bisa di pasang dibawah braket πŸ™‚

saya pasang juga soalnya :mrgreen:

12 01 2012
kidemang soegax

ide bagus masbro πŸ™‚ tp udah diancurin tuh 😦

12 01 2012
Mufid Amali

Bro…. belinya dimana ya?????? πŸ˜€

Pasangnya susah ga ya?

12 01 2012
adicuzzy coolrider fixer

kok sirbone isih utuh pakde, πŸ˜›

12 01 2012
Mas Agus Ninjers Riyanto

Sebuah pengakuan yg layak mendapat apresiasi , semoga yg blm sadar cepat kembali ke jalan yg benar “

12 01 2012
komuter

ga’ mau ikutin jejak sampeyan.
mending ga’ usah pasang dari awal….

12 01 2012
kidemang soegax

namanya juga khilap mas πŸ™‚

12 01 2012
setia1heri

turut berbangga brader…semoga nubi gak jadi ikutan masang juga…

http://setia1heri.wordpress.com/2012/01/12/awas-ada-tipu-…u-di-hape-lagi/

12 01 2012
kidemang soegax

sippp πŸ™‚

12 01 2012
asmarantaka

uncali ciu sek gen murup kobongan…eh πŸ˜€

12 01 2012
kidemang soegax

blog adem ayem kok πŸ™‚

12 01 2012
BBS Rider

mantap sip om πŸ˜€

12 01 2012
ipanase
12 01 2012
jos

mesti palune anyar :p

12 01 2012
anharvictor

serem pake palu.
Tapi upayah bagus. Salut kang. Dukung yg beginian.
Laike disk..
Jempol buat akang?

12 01 2012
Budi Wang

josss… tp strobone eman2 kang, mending tak pasange neng warnetku wae ben ketok soko kadohan πŸ˜€

12 01 2012
shinigami.yu 023

gkgkgk, inget dlu sempet ikut2an masang Sirbo di motor (meski hanya Sirbo kelas Cupu, hehe).

Tapi skrg sudah gk lagi mas bro, mari budayakan touring sehat . No Strobo No Sirine πŸ˜€

12 01 2012
Rendi

sirbonya di hancurkan oleh palu bebek πŸ™‚

13 01 2012
kalimalang rider

bunyinya pasti “ducks pyar”, hi hi hi

25 01 2012
isal ayesha

blaikk,.!!!! strobone dicopot ganti palu yg dipasang dimotor……. malah tambah anarki weheheheheheee

25 01 2012
kidemang soegax

ganti kotak kosmetik aja wkwkk

17 03 2012
mamet

barang gmn yg pegang loer…
golok d pegang buat kupas kelapa….!!!

19 03 2012
kidemang soegax

tp kan gak kemana2 bawa golok lurrr :mrgreen:

31 05 2012
dani

lampu abang birune kro bel e tak gantenane 100 gwe ngusak manuk neng sawah bro………….hhahahaha gmna gmna ?

27 10 2012
Aldino Fasya

alhamdulilah alay club sudah tobat he.he

30 10 2012
kidemang soegax

ciyuss??? miapah? πŸ˜†

14 05 2015
GANBOXESM

Gpp pasang Sirbo asal tahu diri :v

14 05 2015
demang soegax

Tau diri gimana mksudnya broh?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: