Advertisements

Borgol Efektif Juga Bikin Aman Motor

23 12 2011

Sobs, banyak orang sudah menggunakan alat pencegah pencurian motor seperti mengganti kunci ke kunci ‘ding dong’ , gembok, kunci fork, sampai dengan alarm. Nah.. saya mau share nih tentang piranti pencegah pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang sudah saya pake sehari hari, alhamdulillah bisa mengurangi resiko ranmor.

Berawal dari borgol pemberian temen, yg kerap digunakan pak pulisi menangkap para kriminil, saya punya ide untuk memfungsikannya sebagai alat pencegah pencurian di motor saya, alhamdulillah hasilnya efektif loh :mrgreen:

 

 

enak nya borgol jari ini, bentuknya gak gede seperti borgol tangan jadi nyimpennya gak makan tempat, cara pasang dan lepas pake kunci  juga gampang. Biasanya saya pasang di cakram sudah efektif menghambat gerak motor. kalo yang belum bercakram mungkin bisa dipasang di standar tengah motor.

 

Gimana? simple dan efektif kan :mrgreen: kalo yang punya saudara/temen/tetangga yang pulisi atau security bisa ditanyain gimana caranya bisa dapetin borgol, denger2 juga harga gak mahal kok.

bisa juga buat gaya2an kaya pelem2 detektip ‘freeze!!! You Under Arested!’ 😆

Advertisements

Actions

Information

15 responses

23 12 2011
23 12 2011
mas wahyu

Ntar di kira motor curian

23 12 2011
kidemang soegax

malah justru nakut2in pencuri… 😛

23 12 2011
murator

matap idenya,selain bikin motor aman,yg mo maling jg mikir krn dikira motornya polkis…

23 12 2011
kidemang soegax

:mrgreen:

23 12 2011
nanared

bisa beli dimana ya ❓

24 12 2011
kidemang soegax

koprasi polisi kliatannya ada sob

24 12 2011
dsamsudin

ga aman tuh, kuncinya gampang dibuka pake semua kunci borgol bisa lepas, ga ada kunci borgol pun cukup dg kawat atau peniti bengkokin ujungnya udah bisa lepasin kuncinya

mungkin ente kebetulan blm dilirik maling

teman saya satpam, motornya dikunci pake borgol. motornya raib tinggal borgol sama jarum peniti tergeletak

NOT RECOMMENDED

24 12 2011
kidemang soegax

wooohh pengalaman ya mas? :mrgreen:

24 12 2011
dsamsudin

sy pernah main2 borgol punya security kantor, ternyata semua kunci borgol bisa masuk. penasaran dengan bentuk kuncinya yg sangat simpel iseng2 buka pake kawat dan ternyata langsung kebuka

24 12 2011
kidemang soegax

bener masbro… emang kelemahan disitu.. setiap kunci borgol bisa dipake buka…. 😦

24 12 2011
Mas Agus Ninjers Riyanto

hahahaha boleh tuh di coba ……..

24 12 2011
man

buka borgol pake kawat bisa ya?
berarti film2 itu bukan hoax dong.

27 12 2011
asmarantaka

ndek dolan neng nggembol jebule maennya karo ngeborgol to..:shock: :mrgreen:

27 12 2011
kidemang soegax

bwahahahha atem

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: