Advertisements

Mrene.. Tak Keplak Ndasmu!!!

1 12 2011

kalo di translate ke bahasa Indonesia artinya ‘sini.. saya tempeleng kepalamu” Well.. oke emang terkesan kasar, kurang sopan bla bla bla… tapi ungkapan ini mungkin sangat pas untuk para pengguna kendaraan  SAMBIL MENGGUNAKAN HANDPHONE!! entah itu sms, bbm, telpon dll. Entah kenapa akhir2 ini saya semakin banyak nemuin para pengguna kendaraan yang masih sakpenak udele dewe maenan hengpon 😈 Berarti sampai saat ini masih banyak perilaku jahiliyah yang sangat membahayakan diri sendiri dan orang lain…

 

(ilustrasi)

mungkin dengan ditempeleng kepalanya kelak kemudian akan semakin sadar :mrgreen:

 

 

Advertisements

Actions

Information

21 responses

1 12 2011
bejo

kene tak gunduli….medeni kali yo.:gundulijo

1 12 2011
kmphlynx

malah dadi tambah koplak, kang…
biarkan saja…, paling nanti nabrak truk kontener…

1 12 2011
kidemang soegax

ojo mas mesakke… di keplak ndase lebih wise 😆

1 12 2011
#99 bro

rene hpne kanggo aku wae..

1 12 2011
bLaCk i'd

mesti kelek e ireng kwi ses,….

1 12 2011
Virus

hohoho…klo ane toet toet pake klakson stebel dijamin jantungan dan melipir ke tepi…klo ane di maki ane bilang dilarang maen handphone di jalanan, klo gak percaya ayo singgah ke kantor polisi

1 12 2011
kidemang soegax

hahha joss masbro!!! :mrgreen:

1 12 2011
ibun

Pernah ngalamin pas lalu lintas rame, ada abg dgn gayanya ngluarin hape sambil riding. Pas mau sms-an kayak gambar di atas, aku yg ada di kanan langsung nglakson dia keras2. Ndak taunya ada 2 orang rider lagi yg ikut ngebel di sebelah kiri n belakangnya. Lucu banget liat ekspresi si abg, antara kaget, takut n malu. Hati ini puas rasanya 😀

1 12 2011
kidemang soegax

bisa ngebayangin…. betapa puasnya 😆

1 12 2011
Maskur

Hancurkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnn………….

1 12 2011
kidemang soegax

wkwkwkkkk….

1 12 2011
yahonsuwakanja

spatbor mburi paling tak sundul…karo mesem2…

1 12 2011
Way YVCN-023

klo aq sering nemuin yg gak helm’an kang, tak tegur dgn cara tak salip dlu pas jarak bbrpa langkah didepannya tak liat kebelakang (ke arah dy) sambil nunjuk ke arah helm ku.. kdg ya jdi senyum2 dewe :p

5 12 2011
kidemang soegax

helmnya ada apanya bray? 🙂

1 12 2011
core81

kalo aku mending tak salip motor nya. trus aku rem mendadak kang. biar nyungsep nubruk breaket box. sudah aku tajem kan bagian belakang nya. ben kuapok…

2 12 2011
ipanase

TENDANG WAE PIT E

2 12 2011
bapakeValen

kadang dielingke malah mencak2 ngajak gelut owk… dadi males ngladeni wong primitif..

5 12 2011
kidemang soegax

wkwkkw jahiliyah

4 12 2011
warungbaksosabar

pepet.. klason kenceng2..

5 12 2011
lukadiyo

kalo ane mah langsung tak klaksonin sampe minggir…
hehe….

http://adylukadiyo.wordpress.com/2011/12/05/modifikasi-sederhana-revalanceng-revo-absolute/

6 12 2011
walk2fun

Hahh…jengkel tiap liat yang kyk gitu .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: