Advertisements

SSSssttt Ini nih Spek dan Harga Box Serbaguna Eks Box Peluru.. Murah Cuyy!!

23 11 2011

Sobs seperti yang pernah saya ulas sebelumnya, ada box serbaguna eks tempat pelor bikinan pindad, yg keren juga di pasang di motor, jika bekas nyimpen pelor bisa dipastikan materialnya juara dong :mrgreen:

Nih Speknya gan..

Ex kotak peluru Tahan API,AIR dan DEBU
Serbaguna untuk menyimpan segala peralatan keras maupun lunak
Extra kuat dan mudah dibawa kemana-mana
Tahan beban s/d 200kg
DIMENSI : P 38cm /L 37cm /T 22cm /B 4kg
MATERIAL : PLASTIC STEEL
HARGA : Rp. 125.000,

-(exclude ongkir, dapat potongan harga di atas pemesanan lebih dari 2, siap COD untuk daerah jakarta bisa diantar langsung ke rumah untuk wilayah jakarta.)
Kalo mau pesan langsung deh dimarih.. / Call / SMS : 087888001827 / 02199196280.

Advertisements

Actions

Information

15 responses

23 11 2011
bennythegreat

cara ngiket ke bracket nya gimana kang..

23 11 2011
kidemang soegax

nah itu dia masbro….
mungkin dikastem baseplatenya
ntar sy cari inpoh lagi… hehe :mrgreen:

23 11 2011
eyang revonya item

Njaluk sepasang kang… serius… ketoe apik di pasang di Tiger Monyongku… 😀

23 11 2011
kidemang soegax

langsung sms/ tilpun cp yg tertera di situ kang…..

23 11 2011
jange jangkrik 841

kek kenal nih fotonya yang bawah ahahahahah

23 11 2011
kidemang soegax

woooh ijin suhu… pasang gambarnya :mrgreen:

23 11 2011
shogun110tromol

weleh…..jangan sampe buat dipake bawa peluru lagih :mrgreen:

23 11 2011
uikjoss

waduh… ane dah makai tuh, tp yang terbuat dari plat logam… dijadiin sidebox tp di taruh di engineguard… lumayan tambah bagasi…. hehehehe

24 11 2011
kidemang soegax

dijadiin sidebox tp ditaruh di engine guard?
boleh share fotonya masbro? 🙂

24 11 2011
bapakeValen

sekalian dibikin braketnya, bro…. jadi tinggal PnP.. 😀

http://valkyla1723.wordpress.com/2011/11/24/biker-harley-masih-juga-tidak-sopan/

24 11 2011
rois

gimana tu cara pasangnya?

25 11 2011
Valenanda'sGarage

Mantap…salam kenal Bro

25 11 2011
kidemang soegax

salam 🙂

26 11 2011
ipanase

marai pngennnnnnn

26 08 2012
snsd

ane punya banyak bro….tp dah dikasìh k org…. ;(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: