Advertisements

Wuiighh!! R15 ada di Indonesia!!!

14 11 2011

Judul diatas bukannya hoax sob, beneran kok… ceritanya ginih kemaren ketika gladi bersih untuk jamnas YVCI di Waduk Gajah Mungkur ada motor member yg menarik perhatian sekilas pertama melihat saya kira cuma vixion di jubahin biasa aja, tapi ketika saya cermati ternyata emang jubah bawaan orok aka bener2 bikinan pabriknya, brarti ini motor emang bener2 Yzf R15 aselih!! :mrgreen:

 

 

ya namanya wong ndeso ya masbro harap maklum… liat barang langka dikit pengennya nyobain 😛 , setelah ijin sama sang pemilik saya bawa motor ini puter2 mengelilingi kawasan waduk, wuiihh beda banget sob sama kembarannya si vixion!! jambakan lumayan nyuuuttt… bertenaga banget!! 17 hp gitulooohhh :mrgreen: posisi badan lumayan nunduk khas motor balap, tapi terasa sedikit kaku ketika bermanufer atau karena saya belum terbiasa saja ya??

setelah puas puter2 saya kembalikan ke parkiran semula takut si empunya was2 motornya saya bawa lari 😆 motor R15 versi yg pertama ini langsung di beli dari India sono oleh si empunya, tuh sampe2 besi pelindung kain sari masih nempel, harganya pantastis 38 juta kalo total dengan pengurusan surat2 total 41 juta 😯 hadeww… knapa gak buat beli CBR250 aja masberrooo?? 😦 ya namanya udah demen… mau ada yg lebih bagus lg tetep keukeuh sumekeh dwehhh ehhehehe

 

 

 

Advertisements

Actions

Information

20 responses

14 11 2011
ipanase

murah tenan ya

14 11 2011
asmarantaka

platnya Jogja dan sekitarnya iki..aihiihih..gak colong fairingnya kang??..lumayann..xixix 😀 :mrgreen:

14 11 2011
kidemang soegax

anak sragentina sob 🙂

14 11 2011
Mas Agus Ninjers Riyanto

Itulah hoby walau jadinya mahal ya dibeli , kita gak bisa memaksa orang mengikuti hoby kita . . .

14 11 2011
kidemang soegax

yups betul masbro… hobi gak kenal logika :mrgreen:

14 11 2011
lekdjie

Trus kenapa ada istilah overpress?

14 11 2011
kidemang soegax

dikatakan overprice karena pendapat konsumen umum masbro… cmiiw
kalo penghobi mah gak kenal operpres :mrgreen:

14 11 2011
jahe

hmmm joosssss

14 11 2011
SoSo

……M̶̲̥̅̊M̶̲̥̅̊M̶̲̥̅̊uα̩̩̩̩̥ά̲̣̥n̶̲̥̅̊п̥̥̲̣̥п̥̥̲̣̣̣̥и̲̮̣̥̅̊†̥̥τ̣̣̥aaftB̲̣̣̣̥в̍̍̍̍̊β̣̣̥ß̍̍̊…..!!!! ***termasuk harganya 😀
Dicobain top speednya ampe brp ya masbro ??

14 11 2011
kidemang soegax

gak sempet masbro… jalan di sekitar waduk banyak pengunjung … takut mau geber… 🙂

14 11 2011
SoSo

Õooº°˚ ˚°ºoowhh:s:O …
Tapi Ojo digeber mas ***motor pinjaman***…
Yen njungkel malahan suruh bayarin 41jt an… Iso gembreges.. Alias meriang ora sembuh-sembuh.. “̮:p ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮:)

14 11 2011
kidemang soegax

wkwkkwkwkk

14 11 2011
B M W ♣

Jian,manteb tenan. . . . . Jadi pengen

16 11 2011
dany :)

Yowis…geri order fairing kok…trs psg nang piksonmu :mrgreen:

14 11 2011
bapakeValen

sayange kunci kontak masih jadul..
sasaran empuk maling kuwi…

14 11 2011
kidemang soegax

ho’oh…

15 11 2011
bintang

Wah mantab nih, bisa beli di mana?
bisa kredit gak 😀

15 11 2011
TDF

fanatik merk iki (41 juta demi R15=mahal) :mrgreen:

18 11 2011
Adit bukan Aidit

di bandung ada second mas bro..warna merah..harganya bikin kaget..34 juta..wew..

26 04 2013

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: