Advertisements

Iklan My Way kok gak tampil Vixion, Scorpio sama Xeon ???

29 10 2011

Sobs, udah wara wiri nih iklan yamaha ber tagline ‘my way’ di tipi2, keren kalo menurut saya sih…konsepnya anak muda banget yg penuh dengan ekspresi seolah olah menyampaikan pesan “inilah jalanku”

 

gambar gak jelas dijepret via hape jadul 🙂

 

Tapi ada yang jd pertanyaan, kok dari sekian varian yamaha yang muncul hanya Jupiter Z, Mio, Byson, Vega Zr? nah lo.. trus Vixion, Scorpio dan Xeon dikemanain???

Beberapa perkiraan muncul,  sampai perkiraan paling sadis akan disuntik matinya para varian yg tidak dimunculkan pada iklan tersebut….. hmmm keliatannya gak mungkin deh… atau mungkin???

nikmatin iklannya aja deh :mrgreen:

Advertisements

Actions

Information

19 responses

29 10 2011
ipanase

yang laris nggak usah diiklanin

29 10 2011
ki demang

xeon??

29 10 2011
jahe

jupiMX jg ga ada

29 10 2011
ki demang

kedua dari kanan kliatannya jupie mx

29 10 2011
dovizio

Efisiensi sob..makin banyak varian, makin memakan durasi iklan..!?

29 10 2011
ki demang

nampang di ending bareng2 kan gak nambah durasi

29 10 2011
bapakeValen

kameranya gak muat kali…
#abaikansaja#
:mrgreen:

29 10 2011
ki demang

tipi nya kali sob :mrgreen:

29 10 2011
Budi Wang

motor maho gak boleh ikutan bro… wkkwkwkw…pisss 😀

……………….kaburrrrrr

29 10 2011
ki demang

motormu brarti brayy 😆

29 10 2011
B M W ♣

Wah gak tahu

29 10 2011
29 10 2011
warungbaksosabar

vixionnya masih lari2an dihutan salju mas bro.. belum pulang.. ketahan di bea cukai (kalo bisa dipersulit kenapa hrs dipermudah) :mrgreen:

29 10 2011
Tagline Baru Yamaha My Way . . . Lebih Elegan ? « TMCBlog – Motorcycle News

[…] * gambar dari Blog KiDemang […]

29 10 2011
Taufik

minjem gambare ki 😀 😀

31 10 2011
ki demang

monggo pak haji.. :mrgreen:

30 10 2011
30 10 2011
13 01 2012
Iklan Yamaha Terbaru, 3 Motor Tercanggih kah??? « KiDemangsCorner

[…] yang pernah saya tulis sebelumnya (disini) tentang iklan Yamaha yg ditayangkan di televisi sebelumnya bertagline ‘My Way‘ yang […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: