Advertisements

Hati2 Dengan Benang Layangan Putus

27 10 2011

Sobs, lalu lintas sepulang kerja kemaren padat merayap sangat saya sukuri banget.. nah lo? karena dengan kecepatan rendah saya bisa menyadari ada benang layangan yang menjuntai persis melintang di tengah jalan dan posisi bener2 di leher para pengendara motor waktu itu 😈  .  Sempet beberapa kendaraan termasuk saya mengerem mendadak mencoba menunduk atau menghindar.


Coba bayangkan kalo waktu itu kondisi jalan lancar dan kendaraan berkecepatan agak kenceng, naudzubillah deh.. udah banyak berita mengenai korban dari benang layangan yang putus dari yang luka sampai dengan meninggal hiiih ngerihhh!!! 😯 benang layangan memang rata2 dibuat tajam karena untuk diadu.

Emang asik kalo main layang2 apalagi diadu… imho tapi alangkah baiknya dimainkan jauh dari jalan raya, seperti disawah atau dilapangan, kalo memang tidak ada tempat, mending main layang 2 hias aja yang tak perlu diadu.

so.. para pengguna jalan terutama roda 2, semakin waspadalah di jalan raya… 😉

 

Advertisements

Actions

Information

21 responses

27 10 2011
#99 bro

koncoku suek gulune.b

27 10 2011
ki demang

ngerih.. naudzubillah

27 10 2011
B M W ♣

Woh,bahaya iku

27 10 2011
ki demang

ho’oh

27 10 2011
kmphlynx

pernah mengalami… syukur cuma helm yang kena…

numpang pasang spanduk, mas bro…
http://kmphlynx.wordpress.com/2011/10/27/ganti-sendiri-seal-as-transmisimu-gampang-ko/

27 10 2011
ki demang

wah alhamdulillah ya…

27 10 2011
uungferi

ngeriiii kang,…. salam

27 10 2011
ki demang

nggih mas ati2 🙂

27 10 2011
27 10 2011
ki demang

😦

27 10 2011
27 10 2011
ki demang

iya

27 10 2011
Wiro Sableng

Sepupuku cewek sobek pipi mulusnya… 😦

27 10 2011
ki demang

eman-eman sob 😦

27 10 2011
blognyamitra

serem…

27 10 2011
cafebiker

ngeri…

27 10 2011
warungbaksosabar

mudah2an pihak yg berwajib pasang rambu..
“awas banyak anak maen layangan.. kurangi kecepatan,, sayangi leher anda.. :mrgreen:

29 10 2011
ki demang

hahhaha… sip sip 😆

27 10 2011
Pak Bambang Nunggang Byson

wis mongso udan, amannnn

29 10 2011
isal ayesha

layangan hias pun jg bahaya masbro,kan bentuknya besar-2 apalagi yg model naga kuwi banyak jumlahnya….ketiban itu ya sama aja kyk ketiban anak prawan heheheeheheee

29 10 2011
ki demang

wooh mau ketiban anak prawan 😈

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: