Advertisements

Kaca Helem NHK kuat juga

21 10 2011

Sobs iseng iseng gugling, eh nemu gambar ini. demontrasi kaca helem yang belum lama ane sunting, disitu digambarkan kaca helem gak pecah ketika diinjak.

mungkin itu strategi pemasaran untuk meyakinkan pembeli, tapi jika ingin lebih yakin kita bisa mencobanya sendiri dirumah dengan helem sendiri atau helem tetangga :mrgreen:

Advertisements

Actions

Information

15 responses

21 10 2011
B M W ♣

Sudah di coba

21 10 2011
B M W ♣

Sendiri?

21 10 2011
#99 bro

eman eman..

21 10 2011
ki demang

welehhh…..

21 10 2011
asmarantaka

woh promosi2…xixixi…
tapi emang iyo kuat..aku pas top speed karo gledekan..enek krikil mental seko bak truk…wuhh pas nek koco ngarep..ngk pecahh..mung tergoress ae….emang helm andalanku ngk maen2 iki kualitase 😀 :mrgreen:

21 10 2011
ki demang

hahhaa…. njilih helemmu tak pidak kacane sob *isih kurang yakin soale :mrgreen:

21 10 2011
Amama Ali

nginjeknya pelang gt yo wajar,lha wong plastik

21 10 2011
ki demang

makanya sob, saya mau pinjem helemnya Lingga asmarajahanam buat saya praktekkan :mrgreen:

21 10 2011
Wiro Sableng

Kaca helm yg 15 ribuan jg ada yg anti pecah kok…
Ditest didepan saya digeprakin diatas meja kayu sekenceng2nya. Saya akhirnya beli. Emang ini anti pecah, tapi tidak anti gores… Gampang banget tergores & dipakainya bikin mata puyeng… Maklum harga 15rb doaaang…. Hehe…

22 10 2011
ki demang

hehe… selama masih tes aja gpp :mrgreen:

24 10 2011
Ari Semarangan

aq yo pake nhk, tak coba di injek sek ah,,hehe

24 10 2011
ki demang

sini tak injeks sob :mrgreen:

24 10 2011
Ari Semarangan

langsung ambyaarr,,,,haha

24 10 2011
ki demang

buahahha… dijajal tenan kih!!! 😆

24 10 2011
ki demang

di foto sob… 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: