Advertisements

Spakbor Depan Ninja Paling Laris untuk Modifikasi Motor Sport

20 10 2011

Sobs, ini dia nih salah satu part asesories yg sering digunakan oleh para pengguna motor seprot untuk mendongkrak tampilan tunggangannya.

spakbor ninin 250

Spakbor depan Kawak Ninin 250 biasanya sering dipilih, modelnya yg sport abis dan memberi kesan bulky membuat para bikers pengen mengaplikasinya,  satu kelebihannya lagi dengan sedikit utak atik bisa diaplikasikan di semua jenis motor sport :mrgreen:

di NMP juga cakep 🙂

di piksen oke banget

nemplok di kalajengking

bikin serigala makin galak

nempel cadas di macan :mrgreen:

nangkring di kebo juga nyuss

 

Untuk banderol sepakbor yang KW aka gak aselih biasanya di jual sekitar 50rb an.. murah kan??? :mrgreen:

selamat memodifikasi 😉

Advertisements

Actions

Information

8 responses

20 10 2011
B M W ♣

cakep,bungkus 1

20 10 2011
Ya2kzzz

aura ninja… :mrgreen:

nitip spanduk warung kang..
http://mesin4tak.wordpress.com

20 10 2011
asmarantaka

pasang nek REVITA ku apik ora yo?? 😀
:mrgreen:

20 10 2011
nanared

racun,nyari spatbor juga deh :mrgreen:

20 10 2011
jahe

ga suka sih,hehe,pikson situ kok ga nampang ?

20 10 2011
Wiro Sableng

Nyicil spatbor_e disik…

20 10 2011
TDF

pasang di jupiter MX=kegedean, bener-bener cuma buat motor sport.

21 10 2011
ki demang

@bmw: karet brapa?? 🙂
@yak2zz: mending aura kasih :mrgreen:
@linggo: apik.. apik… 😛
@nanared:haha segera pasang di nmp sob
@jahe: wah motorku sutandar… saru dipasang2 🙂
@tdf: iya mas… kalo di bebek kurang gimenong gitu :mrgreen:
@wiro s: barkui nyicil sepione sik 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: