Advertisements

Inilah Major Change Vixion Hadapi Sasis Teralis!!!!

19 10 2011

Sudah marak berita di jagat blogsphere tentang akan munculnya ‘Vixion Assassin’ dari pabrikan Honda dengan bermesin mirip CBR 150R dan memakai sasis teralis wewww!! 😯 trus NMP mau dikemanain?

Tapi tenang… berdasarkan info yang juga didapat komunitas 🙂 , ternyata vixion sudah mengantisipasinya….  malah diborong sekalian tuh deltabox/twinspar sekaligus sasis teralis!!! apa gak Jusgindusss tuh!!!

Monggo… ini penampakannya!!!! :mrgreen:

 

 

Jusgindusss to???? :mrgreen:

Advertisements

Actions

Information

25 responses

19 10 2011
Mupenk

siiipp kang :mrgreen:

19 10 2011
monde

lbh bagus lagi kau byson pakai teralis

19 10 2011
jahe

modipikasi nan jebule, vixion baru tinggal gedein ban tambah rdb spido digital ma upgrade bodi dikit udah cantik kok

19 10 2011
Taufik

he he he he, sadis dipake dua duanya

19 10 2011
ridertua

opo tumon… jebakan ikie wkwkwkwk

19 10 2011
Bonsai Biker

manceb

19 10 2011
speed_lover

modip amatiran!… 😛

19 10 2011
martini

hadew….beratnya nambah berapa kilo gan???

19 10 2011
bledug

arm e kog iseh penyet…??

😀

19 10 2011
Maskur

wkwwkwkwkw
modifikator dilawan…

19 10 2011
19 10 2011
Datuk

😀

19 10 2011
Raden Tono

gak usah dipaksa2in deh…xixixixixi

19 10 2011
Amama Ali

pake pipa air ya? :mrgreen:

19 10 2011
19 10 2011
maRio

wew….kok aneh y, mesin 150 dibwt gitu …hehehe

19 10 2011
cafebiker

seremmm

19 10 2011
Pak Bambang Nunggang Byson

sasis teralis penjara

19 10 2011
bapakeValen

pinteeerrrrr……
nggathakine.
😀

19 10 2011
one08

hadew….. deltabox ketutup pipa 😯

20 10 2011
Ya2kzzz

wuih…kwerennn…sekarang siapa yang terbirit2???
:mrgreen:

21 10 2011
ki demang

*mindik2 kaboerrrr…. :mrgreen:

21 10 2011
azizyhoree

paling apik gambar ngisor dewe

21 03 2012
Judge

Ngotak !!!
Modifikasi amatiran..
Bawa tulang delta box aja gak lari kok mau di buat yg gituan. Heleh…. Terima fakta aja lek dri pada ngotak ngebohongin diri sendiri, tu anak kecil aja tau teralis vixi merah yg atas dg yg hitam gak sama, jdi bisa di simpulkan itu modifikasi prseorangan aja. Huuuuu !!!!
Klau ada yg bilng gak prlu di paksain tu org bener juga.. Malu lah ea.. Hek

22 03 2012
kidemang soegax

wkwkkwk laiya jelas modip perseorangan, mana ada piksen pake tralis wkwkwkkwk artikel santai kok ini…
“why so serious dude???????” 😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: