Advertisements

Kelakuan Lebay Ayam

7 10 2011

Sobs, pernah perhatiin gak kalo kita sedang riding, trus ada ayam posisi nyantai di sisi kiri atau kanan jalan dan udah bener dan aman, eh pas kita udah deket dia selalu dengan tiba2 dan memaksa menyeberang ke sisi jalan yang lain, sering bikin kaget, dan alhasil ngerem mendadak deh… bahaya juga sih kalo di pikir2, pernah liat orang naik motor hampir nyungsep gara2 ngerem mendadak ngindarin ayam yg nyebrang motong jalan.

Kalo saya perhatiin sih cuma ayam yg punya kelakuan ganjil kaya gini… hewan piaraan lain kaya kucing, doggy  gak selebay itu deh :mrgreen: bahkan yg sesama unggas kaya bebek juga gak kaya gitu juga 🙂

Hmmmm…. ada yang tau sebabnya???

semoga manusia gak ikut2an polah ayam kalo nyebrang 😉

bonus :

Naked Chick :mrgreen:

Advertisements

Actions

Information

9 responses

7 10 2011
kmphlynx

foto no.2 mirip daerah alas ketu, WNG….
jadi kangen….. 😀

7 10 2011
ki demang

apa iah sob 🙂

7 10 2011
#99 bro

ayam kampus jg suka gitu ki..

7 10 2011
ki demang

woooohhhh ayam kampus?? *glegk

7 10 2011
motordohc

hahahahahaha, kocak puool…

7 10 2011
ki demang

:mrgreen:

7 10 2011
GrandV

Ayam emang lebay, bikin capek aja…. aku juga heran kenapa ayam seperti itu, mungkin karena matanya satu di kana dan satu di kiri, jadi persepsi 3D-nya kurang bagus –> analisa ngawur :p

7 10 2011
ki demang

unggas yg lain gak tu sob 😆
tp analisanya dibikin tesis bagus tuh ahahahha

15 10 2011
R 3 ZA

Buhaha Hªhª =D ªhªhª ‎​Нɑнaнɑ=Dнaнaɑº°˚ ˚°º≈=)) ‎​‎​‎​♓έ..•;)♓έ..• ayam kampus enak?maw?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: