Advertisements

Vixion Speed Freak

3 10 2011

Sobs, walaupun saya pribadi gak suka sepit sepitan atau kenceng2an… tapi motor sohib saya satu ini menarik buat saya coba, motor piksen (vixion) lansiran 09 ini udah di plekotho sama empunya motor Andrias Eka Saputra namanya, aseli boyolali. Pertama yg bikin saya pengen bertanya tanya sama empunya yaitu ketika melihat radiatornya yg bentuknya gak lazim seperti motor2 piksen lainnya… pake radiator mobil. welehhh… dan benar setelah didekati banyak hal yg menarik lagi, ternyata ini motor yg kodratnya injeksi dirubah menjadi karburasi, cdi nya pun juga sudah di ganti.

 

radiator mobil honda civic

kaburasi TDR

kaburasi mlongo gak pake filter

cdi rextor

 

Kata si empunya sih penggunaan karburasi untuk memudahkan penyetingan, tapi mesin motor ini masih setandar loh… belum oversize sama sekali, radiator mobil juga semakin mendinginkan mesin, dan dia mengklaim motor ini putaran atas bawah dapet semua…. mau diajak ngedrag oke, turing ayuk ajah… katanya sih bisa nyampe 150kpj  waoowww 😯 Jadi pengen nih ngejajal motor hasil eksperimen bro Andrias ini .. 😉

Dan bener.. ketika saya coba jajal di track pendek, jambakan gas nya itu nyuuuutttttttt….. tapi sayang waktu saya jajal speedometer tidak posisi terpasang… halah 😦 tapi dari feeling karena emang saya harian juga pake piksen, motor ini emang punya jambakan demit :mrgreen:

wah jadi penasaran jika sudah terpasang alat ngukur kecepatan . topsepit ampe brapa sebenarnya motor ini apalagi ntar katanya mau di oversize.

sob Andrias kapan2 dishooting ya kalo riding :mrgreen:

piksen sepit frik

 

 

 

Advertisements

Actions

Information

16 responses

3 10 2011
cafebiker

manteb

3 10 2011
Mas Agus Ninjers Riyanto

jozsss…….

3 10 2011
Fauzan

cakep!

3 10 2011
Pak Bambang Nunggang Byson

apik apik apik

3 10 2011
sanjayaSANTRI

wiih maknyuss .. Please di videoin ya !! Blogger otomotif sejati hrus videoin nih!

3 10 2011
lovemybike

segera ngikoooot, ganti karburator :p

4 10 2011
ridertua

wohh… wani pora 🙂

4 10 2011
asmarantaka

koyo2ne vixi putih ireng arep di neko2 dikei karbu+radiator tronton iki?…
*udut sek :mrgreen:

4 10 2011
ki demang

@cafebiker: jusgindus 🙂
@mas agus ninjers : jusmelon :mrgreen:
@fauzan: sapa mas? saia?? haha
@pbnb : **pik **pik **pik 😉
@sanjaya: haha tunggu aja sob 🙂
@lovemybike: coba aja sob… nyuutttttt
@master heru: horra wani 😆
@linggo: hahha… ora yo didol wae… *wis ra udut :mrgreen:

5 10 2011
nlavia86

lhah- tanpa spido koq tau 150???

5 10 2011
ki demang

dulu pernah dipasang mas… waktu sy coba emang lg diprotoli hehehe 🙂

5 10 2011
Hourex150L

iki di musuhke Piksen ne Mas Yudhi Batang menang ndii yoo..

*lirak-lirik-Kabuuurrr*

PISS..

5 10 2011
ki demang

hahaha…. ketoke rame kiyeehhh hahaha

6 10 2011
daru vixionr15

Sayang injektornya hehehe, mending dikasih turbo sekalian, ngiiiiiung ngiuuuuung

9 11 2012
Ezt Wawan Thulit-thulit

masalh magnet dan pulsernya itu gimana gan caranya

30 11 2016
Hartoni

itu radiator honda civic tahun berapa? dan apakah water pumpnya dimodif juga?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: