Advertisements

Motor itu hanya alat transportasi saja nak……..

23 09 2011

Brum.. bruummmm…. si Dimdim anakku sedang bergaya ala pembalap di sepedanya, setiap dia main sepeda entah itu bareng temen2nya  ya walaupun sepedanya masih diberi ban kecil tambahan dikanan kirinya, atau dia sekedar nongkrongin sepedanya, Dimdim begitulah panggilan aku dan istriku buat anak laki2ku ini, selalu mempratekkan gaya pembalap motor yang sering dia lihat di televisi. ‘Lagi ngapain nang?? tanyaku… Balapan pak!! jawabnya lantang..

 

Si Dimdim

dia memang sangat antusias banget dengan hal2 two wheeler, ada sedikit kekhawatiran sebagai orang tua jika kelak jika dia sudah bisa mengendarai motor, kita tahu rata2 anak laki2 suka dengan speed mungkin karena memang fitrah anak laki2 suka dengan hal2 yang bersifat speed, adrenalin dll pokoknya yg berbau laki2. Tetapi ketika melalui krisis identitas, pergaulan dll, setiap dari kita seorang ayah yang pernah mengalami masa itu, dan pernah merasa kalo ngebut itu lelaki banget , ngerasa keren.. bla bla bla.. itu pasti akan dirasakan juga oleh anak kita…

hmmm…. tugas berat orang tua menanamkan di benak mereka bahwa motor selama digunakan di jalan raya hanyalah alat transportasi saja… bukan untuk kompetisi…

 

 

Advertisements

Actions

Information

11 responses

23 09 2011
ridertua

wah nyindir sopo iki hayohhh :mrgreen:

23 09 2011
ki demang

ora nyindir owg pak…
emang ono sing kesindir to pak? :mrgreen:

23 09 2011
cafebiker

hemm… 🙂

23 09 2011
ki demang

:mrgreen:

23 09 2011
kilaubiru

balapan pake sepeda roda 4 :mrgreen:

23 09 2011
ki demang

haha cah cilik biasa ber’andai-andai’

23 09 2011
Pak Bambang Nunggang Byson

suk ngebut pada tempatnya plus sangoni safety gear mumpuni plus ibune kon luwih prihatin ben doane cespleng, lintasan lor kramat kae potensial , , ,

24 09 2011
ki demang

bener pak bambang… etan kramat kae… sip tapi totohane sing ora sip…..

23 09 2011
azizyhoree

anak ku lucu meneh pakde! 😛

#jiann cewekk kok dolanan ne dudu boneka malah mobil! #tobaatt pomaneh nek numpak mobil e sedulur e dadi lali bapak ne tobatt :mrgreen:

24 09 2011
ki demang

buahahhaa!!! :mrgreen:
tp akeh kok bocah wadon sing mobil2an…
mengko yo ilang dewe.. yen wis ngerti dandan 😉

26 09 2011
Maskur

pertamax ahhhhhhhhh
urung ana sing klaim

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: