Advertisements

Tikungan Berpasir

15 09 2011

Sobs, sering gak memperhatikan sering ada pasir di tikungan?? entah itu disengaja atau tidak tapi kenapa seringnya pasir demen ngumpul disitu?? Kadang bikin kaget ketika kita cornering, rebahan, mereng2 :mrgreen: otomatis kita mengurangi kecepatan dan ambil posisi tegak kembali, takut tergelincir tentunya…

Dan biasanya tikungan2 itu ada di daerah agak padat penduduknya (rata2 sih)

Yah… itu mungkin karena muatan pasir truk pasir yang kececeran, atau emang disengaja oleh orang sekitar dengan tujuan para pengendara (terutama motor) untuk gak kesenengan cornering disitu.

Memang niatnya mungkin baik… untuk mengurangi resiko kecelakaan dengan ngasih warning pasir di tikungan, tapi menurut saya sih ini mengatasi masalah dengan masalah lagi :mrgreen:

pesen saya buat pengendara motor jangan buru2 napsu ya kalo liat tikungan 😉

Advertisements

Actions

Information

16 responses

15 09 2011
ardiantoyugo

wes tau ndlosor gara-gara pasir….. hikz… 😦

15 09 2011
ki demang

jangan napsu ma tikungan sob 🙂

15 09 2011
si PB

pretamaxxx…….bs jg ngumpul ditikungan karena kebawa hujan………..

15 09 2011
ki demang

betul juga… sip 😉

15 09 2011
ardiantoyugo

aseeekkkkkkk……. pertamax…. 😀

15 09 2011
asmarantaka

dikasih solar biar ngk licin..bhuahhahaha 😀

15 09 2011
ki demang

uncali buah mecicil :mrgreen:

15 09 2011
cafebiker

ho’o

15 09 2011
ki demang

:mrgreen:

15 09 2011
Maskur

Ati2 juga dgn aspal baru…

15 09 2011
ki demang

masih ada minyaknya ya mas

15 09 2011
nanared

dari bekas tutupan tambalan jalan bro
*sering liat soalnya*

16 09 2011
ki demang

wuihhh.. bisa juga sob.. :mrgreen:

15 09 2011
aiefz

Pernah waktu mau cornering pas ujan ngak jadi gara2 motor yg depan ndlosor sampe motornya muter2+ridernya kepental ke pembatas jalan disinyalir ada tumpahan oli 😈 :takuts

16 09 2011
ki demang

wuiihh ngeri sobs……. udah deh jgn napsu kalo liat tikungan :mrgreen:

15 09 2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: