Advertisements

Be Sure Click Your Helmet Before You Ride

7 09 2011

Be Sure Click Your Helmet Before You Ride atau Pastikan klik helem anda sebelum anda berkendara.

Setelah liburan lebaran ini biasalah kita satu kantor saling bersalam2an, saling memaafkan… ada pemandangan agak aneh di wajah salah satu rekan kerja saya… pelipisnya lebam dan tergores seperti habis terjatuh.. Saya tanya : knapa mas ? Dia jawab :  jatuh pak kemaren waktu mau lebaran, ngindarin orang nyebrang ngawur, udah pake helem tapi pas jatuh lepas helemnya. Saya tanya lagi : gak di klik in masenggak jawabnya.. Nah lo!!! saya hendak memotret teman saya tersebut pake cam hape tak foto yo mas buat artikel ku. tapi dia gak mau buru2 langsung kabur sambil mringis2. hehehehe.

Ya mungkin kita sering mengabaikan hal ini, kadang kita malas meng ‘klik’ pengait dihelm kita, dengan alasan ribet lah dll. ribet??? 😯 la wong cuma nancepin ke pengait kok ngrasa ribet… kalo terjadi hal2 yg tidak diinginkan seperti teman saya tadi gimana?

menurut saya ketika kita tidak mengklik helem kita sama aja kita gak pake helm.. percuma cuma asesoris kepala aja fungsinya gak beda ma konde hehee :mrgreen:

(satunya gak pake helm satunya pake helm ogah2an)

 

(tuh iklan aja tertib :wink:)

 

 

 

Advertisements

Actions

Information

9 responses

7 09 2011
cafebiker

setuja 🙂

7 09 2011
ki demang

gak klik brarti ‘looser instinct’ 😉

7 09 2011
warung DOHC

double – D ring ora iso om # lirik helm e lorenzo + KBC nang ngisor long an peturon xixixixi 😛

btw mbak e ayuuu je :mrgreen:

7 09 2011
ki demang

yo ora click tapi dlesep clep hahahaha

7 09 2011
7 09 2011
warung DOHC

kiwir2 :mrgreen:

7 09 2011
bledug

josssssssssssssssss…….

#irpan ngilang ndi#

7 09 2011
ki demang

iyo mas… irpan ngilang semenjak lebaran.. :mrgreen:

7 09 2011
asmarantaka

nek helm karet piye?? :mrgreen:
SALAM HELM KARET!! :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: