Advertisements

Jangan Takabur Accident Itu Tidak Mengenal Jarak

23 08 2011

“Mas, mau kemana”?? seorang tetangga menyapaku.. “mau kedepan mas beli pulsa” jawabku… ” kok pake helem???” … sebuah pertanyaan yang bingung juga aku jawab.. memang jarak dari rumahku ke counter pulsa cuma beberapa ratus meter saja, itu pun cuma depan gang masuk perumahanku, emang kalo deket gak perlu pake helm ya batinku??

Sebuah pemikiran yang salah sebetulnya, accident atau kecelakaan bisa terjadi dimana2 kapan saja, emang kalo deket gak mungkin jatuh atau kecelakaan ya?? Jangan takabur, kita tidak boleh meremehkan jarak. Walaupun kita berkendara dalam jarak yang dekat, tapi kita harusnya berikhtiar dengan tetap menggunakan helm. Apalagi jarak jauh :mrgreen:

So mulai sekarang biasain diri jauh dekat Rp 2000 kudu Pake Helm, 😉

Advertisements

Actions

Information

18 responses

23 08 2011
azizyhoree

wajib helm an *yen ga pake ketok krebo ne #nonton mbake :mrgreen:

23 08 2011
ki demang

MW : mak whug!! :mrgreen:

23 08 2011
Arus Liar

Mak whug??? kempase nemplok??? mencolot ah 😉

23 08 2011
dhuwurs

kudune mas e takon:

a:kemana mas??
b:ke counter..
a:kok ga pake strobo??
b:haiyah,,plak..plak.. :mrgreen:

23 08 2011
ki demang

strobo itu apa to mas??? :mrgreen:

23 08 2011
Arus Liar

Strobo dudu stroberi.. nguwing, nguwing, thooot.. thooot!

23 08 2011
Maskur

Pendapat umum…..pada ga mikir

23 08 2011
ki demang

kelirumologi mas 🙂

23 08 2011
isal ayesha

bener masbro…dan itu jg mesti qt ajarkan ke anak-2 qt jg.alhamdulillah anak-2 sy skrg ndk mau brkt sklh kl ndak pake helm… (tp itu kl sy yg nganter,harus pk helm.!!! tp nek ibune yg nganter kadang msh kelupaan hedeuuhhhhhh… emang koq masbro,istriku tuh orgnya.. hayyaaahhhh malah curcol nang kene… wekwkwkwkwkwkwkwwk….. )

23 08 2011
ki demang

hahhaa…. bener mas kudu membiasakan kepada putra putri kita pentingnya pake helem saya setuju, emang mas kalo ibu2 kadang gak ngeh apa itu pentingnya pake helm.. contohnya istri saya itu haaallaaahhhhhhhh malah melu2 curcol :mrgreen:

23 08 2011
nanared

jarak dekat gak usah pake helm
pembodohan motortip

23 08 2011
ki demang

istilahnya salahkoprol mas :mrgreen:

23 08 2011
asmarantaka
23 08 2011
ki demang

yo tuku pulsane nang mBandungan ancen kok :mrgreen:

23 08 2011
dwi

Mmg mgkn kita familiar,hapal,menguasai kondisi jalan dll…tapi apa kita juga menguasai nasib?
tp nek cm beli pulsa kok bw helm dua…hayooo ?!!
nais artikel

24 08 2011
ki demang

hahaha… helmnya tiga sebetulnya sob :mrgreen:
tks dah mampir 😉

26 08 2011
yudo

itulah masyarakat kita yang SALAH sudah menjadi kebenaran tapi yang BENAR malah menjadi ANEH, memang INDONESIA lagi krisis KEBENARAN,KEJUJURAN DAN MORALITAS.

26 08 2011
ki demang

merdekaaa!!! :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: