Advertisements

Helem Impianku ada PAHEnya ternyata.. asseekkkk

3 08 2011

Sudah 3 kali puasa 3 kali lebaran ini saya merindukan helem yang sangat mengganggu lamunanku (halah) :mrgreen: , ya sebuah helem supermoto visor yang sangat keren sekali, terkesan petualang, penjelajah, petarung pokoknya cucok booo’ 🙂 . ya dari dulu saya mengimpikan helem yang cukup tidak ramah bagi kantong karyawan biasa seperti saya yaitu INK S5,

(gambar diambil dari web juragan helem)

ya sedikit demi sedikit uang dikumpulkan alhasil amblas juga, ya namanya seorang bapak pasti prioritas untuk keluarga dulu (cieee) tapi akhir2 ini agak terobati dengan munculnya sosok helem pengobat rindu yang harganya jauh lebih murah, separohnya bahkan!! :mrgreen:  merk dan kualitasnya pun juga gak ecek2 cukup malang melintang didunia pengaman kepala atas ini..

ya SNAIL Supermoto series… mengobati inginku untuk memiliki helem idaman.. tanpa melukai dompet sampai berdarah darah.. (halah)

(SNAIL supermoto series)

pernah juga sih ada merk lain memproduksi helem seperti ini, tapi ketika di cek kwalitas cangkangnya haduhhh… rapuhhh gimana gitu… tapi untuk yang satu ini harga cukup santun tapi kualitas gak bikin manyun :mrgreen:

Advertisements

Actions

Information

26 responses

3 08 2011
ipanase

berapaan gan???????

4 08 2011
ki demang

kisaran 500 gan

3 08 2011
#99 bro

keren juga

4 08 2011
ki demang

🙂

3 08 2011
ardiantoyugo

mnteeepppppp…………

3 08 2011
ichie

yah dikirain ada yg jual diskon ampe 50%… x.x

3 08 2011
Pak Bambang Nunggang Byson

apik apik apik

4 08 2011
ki demang

‘apik’ ki kudune di kathoki pak.. :mrgreen:

3 08 2011
Diposedicigp8

awas puyeng lo masbro, distorsi kacanya ruar biasa. makanya aku beli yang helm trail aja + google 😀

4 08 2011
ki demang

wohh.. beda ma kaca fullface to? *jadi mikir

3 08 2011
bejo

piro?

4 08 2011
ki demang

gopek 🙂

3 08 2011
terong amnesia

Wooooh kereeen berapaaaan tuuuu…????

4 08 2011
ki demang

500an sob.. 🙂

3 08 2011
4 08 2011
asmarantaka

kyk helmnya si Rial Hamzah….recomended d beli dah..tapi ngk nyambung tumpakane Street pighter kok helmnya gini??..xixiixix :mrgreen:

4 08 2011
ki demang

la tinggal kasih rambut helemnya beresss… pikter abis pokoke hahahaha

4 08 2011
ganesha

Keren ki helem.nya..
jadi pingin jg. 🙂
Salam kenal ki.

4 08 2011
ki demang

salam kenal juga sob :mrgreen:

4 08 2011
cafebiker

beli ah (kl pnya uang :mrgreen:), manteb helm’e

Titip ki http://cafebiker.wordpress.com/2011/08/04/strategi-ahm-dilihat-dari-kacamata-bola-part-2/

4 08 2011
cafebiker

yah..moderasi :mrgreen:

4 08 2011
ki demang

hehehe ketiduran :mrgreen:

4 08 2011
mbr666

apik kang, dadi pengen aku…

4 08 2011
ki demang

podo kang..
suwun sampun mampir :mrgreen:

31 03 2012
seko

bro terjual di toko mana aj tuh………….. bis jarang ada bro helm kya gitoe………….

2 04 2012
kidemang soegax

coba toko2 online masbro
biasanya temen2 motor ada yg jual

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: