Advertisements

ketika arm limbah tidak terbeli arm custom jadi solusi

9 07 2011

Di ranah modifikasi R2, perubahan dari kondisi sutandar kadang mutlak dilakukan untuk meningkatkan penampilan. dan semua dilakukan tanpa menyampingkan kaidah keselamatan dan kualitasnya. dari yang merubah tampilannya menjadi supermoto, fighter dll seringkali menggunakan part dari limbah motor besar yang di import dari luar negeri. Bisa dibayangkan secara batangan harga moge tersebut lumayan menggoyahkan “sendi perekonomian” tak terkecuali part limbahnya.. 🙂

Ada teman yang ingin membuat tampilan motor seprot nya menjadi street fighter style, kata kuncinya style tersebut merombak kaki2 dahulu menjadi lebih besar dan gahar, mulai dari velg, arm, ban dll, dari daftar  dia kebingungan dengan list part limbah moge yang lumayan tinggi.. sebagian ada yang kebeli namun sebagian lagi sangat menguras isi saku, untuk velg dan ban bikinan lokal mungkin sudah sangat banyak dan harga relatif bersahabat..

tinggal satu part vital yang jika ban dan velg semakin lebar maka arm/ lengan ayun standar sudah pasti tidak mampu mengimbangi… untuk melirik ke arm2 yang di jual di toko asesories kadang kualitas belum terbukti, kalo memilih arm limbah moge eettdahh harga selangit…

Ada teman yang menyarankan untuk membuat sendiri di bengkel las langganannya… dan ternyata benar bengkel las yang terletak di kota Salatiga itu lumayan piawai membuat arm dengan kualitas yang cukup bagus, dan pemesan bisa mendesain sendiri atau desain menyerupai bentuk arm motor gede yang dinginkan. tentunya dengan perhitungan yang cermat gak asal bikin 🙂

dengan sedikit mengeluarkan hepeng, dengan bandrol hampir 1 jt-an  kita sudah bisa mendapatkan lengan ayun/ arm yang kita inginkan untuk mendongkrak penampilan motor kesayangan kita 🙂

Advertisements

Actions

Information

34 responses

9 07 2011
lekdjie

Pertamax

9 07 2011
ki demang

🙂

30 01 2014
arnold

bro bisa minta pin bb nya kah biar lebih enak juga nih

1 02 2014
kidemang soegax

langsung tanya pin ke owner aja sob
085727969111
085640309002

9 07 2011
PakBambangNunggangJaran

apik apik apik

9 07 2011
ki demang

kebone digawe ngunu pak 🙂

9 07 2011
ipanase

1 juta loh

11 07 2011
ki demang

ya sob 🙂

9 07 2011
andra

ssseeeepp lah brooo….sesok2 tak pesen sijilah…..pirang ndino pengerjaan’e bro???
Mongtor digowo pisan pow????
Mongtor digowo pisan pow????

11 07 2011
ki demang

pesen dulu sob, mau model bentuk apa terserah.. pengerjaan cuma 1 minggu…

18 07 2011
asmarantaka

ambu2ne sesuk Vixine………. :mrgreen:

10 08 2011
oliverprawira

buat di bengkel mana bro swing arm custom nya??? ada CP nya ga?? thanks,,

11 08 2011
ki demang

si tempat temen
kontek aja lutfi 085727969111

30 01 2014
arnold

pin bb nya donk bro

22 02 2012
kiki (tiger jakarta timur)

BRO harga ny sama ga buat tiger,no yg bisa d hub kmn? skrg posisi pembuatan ny dmn?

22 02 2012
kidemang soegax

sama masbro… sesuai selera dan design saja, syukur2 punya design dan ukuran sendiri, langsung kontak teman saya Lutfie di 085727969111/085640309002. bisa berkonsultasi langsung.
bilang saja rekomen dari kidemang (moga2 dapat diskon) :mrgreen:

29 07 2012
I made sujana yasa

Hallo…bos…saya kepingin sma arm buatan anda…klo model sprti arm honda repsol pedrosa bisa…n msalah kstabilan dijamin bos…please di balas…

30 07 2012
kidemang soegax

design menyesuaikan keinginan pemesan
monggo silahkan contact rekan saya lutfi 085727969111/085640309002

20 12 2013
renno street

lokasi d mana bro?

21 12 2013
kidemang soegax

salatiga sob

20 12 2013
renno street

lokasi dmn bro ?????

10 01 2014
ajeng

Tdk ada pin bb nya.

10 01 2014
ajeng

Untuk pasang di motor thunder 125..bsa tapi yang muat vlek 5,5inch

11 01 2014
kidemang soegax

coba sms aja sob

18 04 2014
Bya

mas bro klu buat untuk motor ruby swing arm untuk ban 180/65 B 16. Berapa lama brp biayanya. model seperti harley davidson..Tks.

18 04 2014
destian

salatiganya dimana kawan??? cost bikinnya brapa???

28 11 2014
KEKES

Klo untuk pusat limbah moge d DIY and Semarang dimana ya gan? Makasih gan mohon infona

28 11 2014
demang soegax

coba add/kontek akun FB Rano lee atau Amir Hamzah

thanks

2 12 2015
Pakdhe Klimin'Z

Wuish…. Mantabh nih… Bisa dicoba utk New Cb .. Sip gan info dan artikelnya…

3 12 2015
demang soegax

siippsss

7 03 2016
yoseph

Kalo design ala aprilia sxv 550 bisa ga bro?

8 03 2016
demang soegax

bisa aja pokoknya

22 03 2016
diks art

Mas bro klo ngerubah dari arm ori yg sistem mono shock konvensional jadi sistem monoshock prolink (kayak arm kumis) bisa ga? Mohon pencerahan nya

2 11 2016
Mia Fwills Shouta

jenis materialnya opo mas , karo kawat las tipe E..piro gae nyambunge

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: