Advertisements

yamaha wrx125 ratjoen modifikasi untuk vixion (lagi)

18 06 2011

Banyak pemilik vixion yang ingin merubah tunggangannya ke wujud supermoto, supermotard atau apalah sebutannya, dan tergelitik atas komen artikel saya sebelumnya ‘beliau” berujar modifikasi yamaha vixion mungkin lebih pas kalo mengacu pada saudara jauhnya. (satu ibu beda nasib 🙂 red ) yaitu yamaha WRX125. setelah brosing2 sana sono ternyata eh ternyata bener juga apa yang beliau katakan. coba cekidot deh penampakannya

dengan sedikit sentuhan lampu depan diganti milik kawak KLX150, spakbor blk pake punya Honda CS1, diameter roda dikecilin, knalpot dicustom juga, sudah pasti vixion anda serasa saudara jauhnya WRX125

hehehe ratjoeeeenn… ratjoeeennn…… 🙂

Advertisements

Actions

Information

5 responses

18 06 2011
B M W ©2011

ampun dj

18 06 2011
ki demang

wakwakwak!!

18 06 2011
PakBambangNunggangJaran

YMKI kapan ngleuarin tu motor? arep inden ah, dengan catatan ga lebih dari 20jt. khayal.com

20 06 2011
ki demang

haha.. gimana mas kita adakan istigosah bersama .. biar motor2 keren2 pada nongol dengan harga murah 🙂

8 09 2016
bangdil

Yang bingung nyari spakboard wr 125nya Om, Info dong klo yang tau, masa nanya ke dealer suruh mesen ke dealer eropa :v

089521228014 tolong yg tau inpo yah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: