About these ads

bukan berniat menimbun, hanya sekedar kreatif :D

22 04 2013

mungkin jika nanti pemerintah jadi menaikkan harga bbm, dengan perkecualian motor dan kendaraan umum tidak dikenakan kenaikan, mungkin strategi seperti gambar dibawah ini bisa dicoba untuk ‘mengakali’ :D

 

66864_443818185707766_1880042656_n

 

dengan mendesain motor bertangki segede gaban bengkak, bila di isi full loaded bisa untuk mengisi mobil pribadi anda :mrgreen: atau mungkin bisa dijual kembali, buat modal membuat motor dengan desain seperti ini lagi :D

hahaha jika benar diberlakukan, harga bbm dengan 2 harga, memang terkesan bijaksana, tapi pengawasannya gimana?????? gimana kalo naikin cukai tembakau saja gak usah cabut subsidi??? kan bisa tuh nambel subsidi, perokok berkurang pula karena harga rokok mahal, atau bisa gak anggaran negara gak bocor kemana2??? mungkin subsidi BBm gak jadi beban.

yaudah mari kita ngimpi dengan realita

 

 

 

 

 

 

 

About these ads

Actions

Information

19 responses

22 04 2013
Aa Ikhwan

ajib full tank bener2 :mrgreen:

22 04 2013
bapakeVALKYLA

kwampret…
jos tenan kui..

22 04 2013
mas wahyu

200 liter

22 04 2013
Maskur

kui glodagh glodagh

22 04 2013
alon-alon wae

dulu sering lihat di jlan brigjen katamso jogja yang seperti itu.gak cuman 1drum tapi dua drum digabung jadi satu bisa muat lima orang.

22 04 2013
Duinnn

Mirip banget bom berjalan.

22 04 2013
tak tonyo ndiasmu

bisa jkt-sby pp tuh

23 04 2013
iniajaransesat

kalo liat lokasinya ini jalan engku putri batam kepulauan riau

23 04 2013
Triyanto Banyumasan

jajal drum kwi diganti tangki truk pengirim minyak kae :D

23 04 2013
andhika

itulah wakil rakyat.
Begitu wacana tunjangan pensiun dan study tour.
Dengan mudahnya mereka menyatakan mendukung.

23 04 2013
Mas Sayur

astaghfirullah… :shock:

23 04 2013
seanomedic

sekali isi 900.000 + yg dibelakangx bertanduk karena kelamaan nunggu….

24 04 2013
MotoGPPlanet

Agan yang punya warung, ijin share ya…thanks. Penggemar MotoGP join yuk di http://www.facebook.com/MotoGPPlanet

26 04 2013
ipanase

:D

3 05 2013
viewie white blog's

anak vespa emang gak ada matinya… wkwkwkwk

30 05 2013
4 06 2013
citynangger

Hahaha aya-aya wae tu tonk :D

http://www.lowongansoloraya.com/

19 06 2013
awansan

wkwk ajib dah itu, sekali isi bisa berbulan bulan :v

http://awansanblog.wordpress.com/

23 06 2013
potretbikers

Wakakkaka, seru juga nich IDE…sayang bacanya udah pas BBM naik :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: