bukan berniat menimbun, hanya sekedar kreatif :D


mungkin jika nanti pemerintah jadi menaikkan harga bbm, dengan perkecualian motor dan kendaraan umum tidak dikenakan kenaikan, mungkin strategi seperti gambar dibawah ini bisa dicoba untuk ‘mengakali’ :D

 

66864_443818185707766_1880042656_n

 

dengan mendesain motor bertangki segede gaban bengkak, bila di isi full loaded bisa untuk mengisi mobil pribadi anda :mrgreen: atau mungkin bisa dijual kembali, buat modal membuat motor dengan desain seperti ini lagi :D

hahaha jika benar diberlakukan, harga bbm dengan 2 harga, memang terkesan bijaksana, tapi pengawasannya gimana?????? gimana kalo naikin cukai tembakau saja gak usah cabut subsidi??? kan bisa tuh nambel subsidi, perokok berkurang pula karena harga rokok mahal, atau bisa gak anggaran negara gak bocor kemana2??? mungkin subsidi BBm gak jadi beban.

yaudah mari kita ngimpi dengan realita

 

 

 

 

 

 

 

About these ads

19 Comments

Filed under wheel, road, life

19 responses to “bukan berniat menimbun, hanya sekedar kreatif :D

  1. ajib full tank bener2 :mrgreen:

  2. kwampret…
    jos tenan kui..

  3. dulu sering lihat di jlan brigjen katamso jogja yang seperti itu.gak cuman 1drum tapi dua drum digabung jadi satu bisa muat lima orang.

  4. Duinnn

    Mirip banget bom berjalan.

  5. kalo liat lokasinya ini jalan engku putri batam kepulauan riau

  6. jajal drum kwi diganti tangki truk pengirim minyak kae :D

  7. andhika

    itulah wakil rakyat.
    Begitu wacana tunjangan pensiun dan study tour.
    Dengan mudahnya mereka menyatakan mendukung.

  8. astaghfirullah… :shock:

  9. sekali isi 900.000 + yg dibelakangx bertanduk karena kelamaan nunggu….

  10. Agan yang punya warung, ijin share ya…thanks. Penggemar MotoGP join yuk di http://www.facebook.com/MotoGPPlanet

  11. anak vespa emang gak ada matinya… wkwkwkwk

  12. awansan

    wkwk ajib dah itu, sekali isi bisa berbulan bulan :v

    http://awansanblog.wordpress.com/

  13. Wakakkaka, seru juga nich IDE…sayang bacanya udah pas BBM naik :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s